Sapu Bersih 5 Laga Seri Kedua Liga 1, Robert Alberts Liburkan Pemain Persib

JABARNEWS – Setelah seri kedua  Liga 1 2021 berakhir, untuk beberapa hari ke depan pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan waktu istirahat atau berlibur kepada semua pemain.

Persib Bandung berhasil menyapu bersih lima laga di seri kedua Liga 1. Hal itu sejalan dengan ambisi yang diutarakan sang pelatih, Robert Alberts.

Persib lebih dulu memenangi empat laga lain yang tersaji dalam rangkaian seri kedua, yakni kontra Bhayangkara FC (2-0), PS Sleman (4-2), PSIS Semarang (1-0), dan Persipura Jayapura (3-0).

Baca Juga:  Resep Jus Nanas Untuk Mengatasi Batu Ala dari dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Nah Lho! Denny Sumargo Dituding Buat Konten Saat Kunjungi Makam Vanessa Angel

Baca Juga: Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi: Sopir Sempat Bermain Ponsel, Kecepatan 120 Km per Jam

Dalam laga terakhir di seri kedua Liga 1, Persib Bandung menyarangkan tiga gol ke gawang Persela Lamongan untuk kemenangan 3-1. Pertandingan itu dihelat pada 4 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga:  Soal PPKM Level 3 Saat Libur Natal Tahun Baru, Ini Tanggapan Bima Arya

Setelah itu, Robert Alberts langsung memutuskan untuk memberi waktu istirahat agar para pemain Persib bisa menjalani jatah libur dengan maksimal dan bisa berkumpul bersama keluarga.

Hal ini dilakukan Robert Alberts mengingat para pemain Persib telah menjalani jadwal pertandingan yang padat. Para pemain Persib juga sudah berjuang maksimal di seri kedua Liga 1 2021.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Akui Main Ponsel Sebelum Kecelakaan, Apakah Akan Jadi Tersangka?

Baca Juga: Pulang dari Luar Negeri, Ridwan Kamil Tengah Jalani Karantina Tiga Hari

Baca Juga:  Dinas ESDM Wilayah III Purwakarta Terkena Refocusing Anggaran Rp5 Miliar

“Kami akan lebih dulu memberi pemain kesempatan untuk beristirahat selama mungkin,” kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub.

Untuk rencana kedepannya, Robert Alberts mengaku belum sempat menyampaikan arahan untuk menjalani prosesi latihan bersama.

Meskipun begitu, semua pemain kemungkinan akan menjalani prosesi latihan bersama pada pekan depan agar Persib Bandung bisa kembali mempersiapkan pertandingan di seri ketiga Liga 1.***