Bersiap Lawan Persija, Persib Mulai Latihan Kembali Termasuk 3 Pemain Timnas Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Para pemain Persib Bandung mulai menjalani latihan kembali setelah mendapatkan beberapa hari libur usai seri kedua Liga 1 2021.

Dalam persiapan menghadapi seri ketiga Liga 1 2021, para pemain Persib mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 10 November 2021. 

Dipimpin pelatih Robert Alberts, seluruh pemain Persib antusias menjalani latihan lagi. Namun, sejumlah pemain absen karena alasan beragam. 

Baca Juga: Gus Halim Apresiasi Pelesteruan Budaya dan Kearifan Lokal di DIY

Baca Juga:  Siap Disanksi, Hengki Kurniawan Rekomendasikan UMK Bandung Barat 2022 Naik 7 Persen

Mereka adalah Achmad Jufriyanto yang cedera, Puja Abdillah yang izin, dan Victor Igbonefo serta Ezra Walian yang menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. 

Pada sesi latihan kali ini, tiga pemain yang sempat memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 sudah mulai kembali berlatih bersama para pemain Persib yang lain.

Ketiga pemain yang usai memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu yakni Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fikri dan Muchamad Aqil Savik.

Baca Juga:  Kolaborasi dengan Dunia Usaha, 70 Persen Lulusan Kampus USB Terserap Lapangan Kerja

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka Kecelakaan, Ini Kata Kejaksaan

“Ketiganya dalam kondisi yang baik. Mereka juga dalam motivasi yang tinggi menjalani latihan bersama kami,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Di luar Jupe, Robert Alberts menyebut bahwa pemain Persib yang lain berada dalam kondisi kesehatan yang baik, termasuk Supardi Nasir.  

“Jupe sedang diawasi oleh tim medis. Ya, kami ingin ia bisa bermain pekan depan, tapi besok kami akan melakukan tes pada ototnya,” kata pelatih Persib Bandung.

Baca Juga:  Berikut Cerita Catherine Wilson Saat Di Penjara, Hingga Karirnya

Baca Juga: Hujan Deras Tumbangkan Tujuh Pohon di Kora Bandung, Ini Lokasinya

“Selain itu, pemain dalam kondisi yang baik. Begitu juga Supardi yang sudah bergabung dengan kami,” kata Robert Alberts.

Mengawali seri ketiga Liga 1 2021, Persib Bandung dijadwalkan akan melawan Persija Jakarta pada Sabtu 20 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.***