• Kamis, 2 Desember 2021

Bersiap Lawan Persija, Persib Mulai Latihan Kembali Termasuk 3 Pemain Timnas Ini

- Rabu, 10 November 2021 | 21:09 WIB
Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri sudah bergabung latihan dengan Persib Bandung.
Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri sudah bergabung latihan dengan Persib Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG – Para pemain Persib Bandung mulai menjalani latihan kembali setelah mendapatkan beberapa hari libur usai seri kedua Liga 1 2021.

Dalam persiapan menghadapi seri ketiga Liga 1 2021, para pemain Persib mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 10 November 2021. 

Dipimpin pelatih Robert Alberts, seluruh pemain Persib antusias menjalani latihan lagi. Namun, sejumlah pemain absen karena alasan beragam. 

Baca Juga: Gus Halim Apresiasi Pelesteruan Budaya dan Kearifan Lokal di DIY

Mereka adalah Achmad Jufriyanto yang cedera, Puja Abdillah yang izin, dan Victor Igbonefo serta Ezra Walian yang menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. 

Pada sesi latihan kali ini, tiga pemain yang sempat memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 sudah mulai kembali berlatih bersama para pemain Persib yang lain.

Ketiga pemain yang usai memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu yakni Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fikri dan Muchamad Aqil Savik.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka Kecelakaan, Ini Kata Kejaksaan

"Ketiganya dalam kondisi yang baik. Mereka juga dalam motivasi yang tinggi menjalani latihan bersama kami," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lawan Persija, Persib Kenakan Jersey Uramanya

Jumat, 19 November 2021 | 18:41 WIB
X