Program Sauyunan Kembali Digelar, Persib Ajak Binaan Lapas Anak Bermain Bola

Sauyunan PERSIB di Lapas Anak Kota Bandung (Foto: PERSIB.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib kembali menggelar program Sauyunan. Kali ini bersama anak-anak binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandung, Kamis, 21 Juli 2022. Dua pemain PERSIB yang terlibat dalam kegiatan ini adalah kiper Fitrul Dwi Rustapa dan penyerang muda, Arsan Makarin.

Bersama anak-anak binaan LPKA Bandung, pemain PERSIB dan Prabu berlatih dan bermain sepakbola gembira. Selain itu, Persib juga berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada LPKA.

Fitrul mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan Sauyunan ini. Ia terkesan dengan semangat dan keceriaan anak-anak binaan LPKA dalam menjalani setiap sesi kegiatan ini. Bahkan, mereka juga terlibat di dalam sesi diskusi yang digelar di akhir acara.

Baca Juga:  Main Dikandang, Persib Alami Kekalahan Perdana Melawan Bhayangkara FC

“Saya bermain sepakbola bareng anak-anak LPKA. Saya kasih tahu mereka sedikit soal teknik dasar sepakbola dan kasih semangat. Mereka punya cita-cita. Saya harap mereka bisa kejar itu saat keluar nanti. Sepakbola itu bisa dinikmati oleh semua orang termasuk anak-anak ini,” kata pemilik nomor punggung 1 tersebut.

Kegiatan Sauyunan mendapat sambutan hangat dari pihak LPKA Bandung. Kasie Pembinaan LPKA Bandung, Roni Nuryadi memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Apalagi, sepakbola juga merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh anak-anak binaan LPKA. Bahkan, LPKA bisa membentuk satu tim sepakbola khusus yang terlibat di sebuah kompetisi regional.

Baca Juga:  Bali United Jadi Deretan Tim Bagus di Indonesia, Robert Alberts: Tak Mudah untuk Melawan