PSM Makassar Akui Persib Unggul

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert akui Persib Bandung bermain lebih bagus dibandingkan dengan timnya. Pada pertandingan di pekan ke-10 Liga 1 2018, Rabu (23/5/2018) malam, Persib sukses menundukkan PSM Makassar dengan skor 3-0.

Disampaikan Rene, sebagai tuan rumah skuat Maung Bandung tampil dengan agresif dan banyak pergerakan tanpa bola hingga membuat barisan pertahanan PSM kewalahan. Gol pertama Persib memang didapatkan lewat titik penalti.

Baca Juga:  Penampilan Duo Persib Saat Laga Timnas vc Kamboja Dapat Pujian

Akan tetapi satu gol di babak kedua pasukannya kurang waspada terhadap pergerakan pemain Persib, Rene pun mengakui hal itu sebagai kesalahan pemainnya. PSM sendiri memang sempat membuat peluang, tetapipemainnya kurang bisa memanfaatkan peluang yang ada hingga bisa menjadi gol untuk memperkecil keunggulan mereka.

Baca Juga:  Persib Gagal Patahkan Rekor Kandang Persela

“Dipertandingan ini Persib main agresif dan banyak pergerakan tanpa bola. Sementara kita agak berat malam ini,” ujar Rene usai pertandingan, semalam.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, Rene menilai di pertandingan tersebut Persib lebih banyak diuntungkan karena memiliki waktu persiapan yang lebih lama. Sementara timnya hanya memiliki jeda waktu satu hari dari pertandingan terakhir melawan Borneo FC.

Baca Juga:  Beckham Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik, Berikut Saingannya

“Kita bisa lihat perbedaan dari segi energi yang ada di pertandingan. Persib lebih diuntungkan karena tidak memainkan pertandingan sedangkan kita hanya punya jeda satu hari dari pertandingan terakhir dan harus menempuh perjalanan jauh untukmencapai sini (Bandung). Selamat buat Persib mereka layak mendapatkannya,” tegas Rene. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat