Pupus Jadi Juara, Umuh Minta Persib Menang Di Dua Laga Akhir

JABARNEWS | BANDUNG – Sirna sudah harapan Persib Bandung menjadi juara Liga 1 musim ini, setelah mereka hanya bisa bermain imbang lawan Perseru Serui dengan skor 2-2.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui dengan hasil imbang di pertandingan kemarin sudah tidak mungkin lagi Maung Bandung bisa mengejar juara musim ini. Padahal, kata Umuh, jika saja Persib bisa memanfaatjan tiga pertandingan terakhir dengan meraih poin penuh di setiap pertandingan, peluang juara masih terbuka lebar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Hari Ini Waktu Yang Cocok Untuk Keluar Bareng Keluarga

“Bukan tipis lagi, tapi tidak mungkin kita jadi juara. Kalau saja kita bisa memanfaatkan setiap pertandingan dengan meraih tiga poin kesempatan masih ada. Tapi apa boleh buat, kita akhirnya hanya bisa main imbang setelah kebobolan di menit akhir pertandingan. Biasanya kalau menit akhir selalu dirugikan, mereka (pemain) seharusnya waspadai hal itu,” ujar Umuh, di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:  Persib Dipenalti, Gomez Sebut Tak Apa-apa

Dengan tertutupnya peluang juara, keinginan Persib untuk bisa berlaga di AFC Cup pun pudar. Umuh hanya berharap, skuat Maung Bandung terus berusaha memenangkan dua pertandingan terakhirnya, yaitu melawan Persela Lamongan dan Barito Putera.

“Untuk ikut AFC sekarang sudah pudar. Semoga saja dua kali pertandingan lagi kita bisa menang yah,” ungkapnya.

Kembali gagal meraih kemenangan di laga kandang, tentunya akan berpengaruh terhadap mental pemain. Oleh sebab itulah Umuh mengatakan, dia sempat mem-push pemain agar tidak down, mengingat Persib masih memiliki dua laga sisa di Liga 1 ini.

Baca Juga:  Robert Akan Uji Anak Asuhnya di Turnamen Pramusim

“Saya bilang ke pemain, lupakan ini, fokus saja. Hanya saja saya sayangkan ini bukanlah pertama kalinya kita kebobolan di menit akhir. Seharusnya pelatih juga memberikan instruksi supaya tidak terulang lagi,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat