Hag Siah … Polisi Gerebek Pesta Sabu Di Gudang Rongsokan Di Plered Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menggerebek sebuah gudang rongsokan di Kampung Batu karut RT 02/01 Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (23/11/2018) petang.

Pasalnya, gudang tersebut dipakai tempat pesta sabu oleh pemilik gedung dan rekan-rekannya, Selain itu, polisi juga menemukan alat hisap, sedotan, dan botol untuk pesta sabu.

Baca Juga:  Kemarau, Warga Tasikmalaya Kesulitan Cari Air Bersih

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, pengungkapan gudang tersebut berawal dari pengembangan tersangka beberapa waktu lalu di wilayah hukum Purwakarta.

“Saat dilakukan penggerebekan, pemilik gudang berhasil melarikan diri dengan cara menerobos seng yang ada di belakang gudang. Namun saat ini kami telah mengamankan 2 orang pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba di gudang tersebut,” kata Heri, saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:  Longsor Cisolok Sukabumi: 2 Korban Meninggal, 41 Orang Hilang

Heri menambahkan, ke-2 tersangka beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Purwakarta guna pengembangan lebih lanjut dan pihaknya langsung melakukan penyegelan gudang tersebut.

Baca Juga:  Tersangka Pengedar Uang Palsu Modus Transfer Diringkus Polisi

“Sedangkan untuk pelaku yang melarikan diri sudah kita kantongi identitasnya dan sedang dilakukan pengejaran. Tak hanya jadi tempat pesta narkoba, gudang ini juga telah mencuri listrik langsung dari tiang listrik milik PLN,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat