Resmi Jadi Punggawa Persib, Alberto Rodriguez Martin Ngaku Siap Lakukan Ini

Bek tengah asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Bek anyar asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin mengaku senang bisa bergabung dengan Persib di Liga 1 2023-2024. Rodriguez bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sebelum berbaju Persib, Rodriguez bermain untuk CD Lugo, tim divisi segunda La Liga Spanyol. Pada musim lalu, ia tampil dalam 36 pertandingan dengan sumbangan 3 gol.

Baca Juga:  Pemain Persib Bandung Tiba di Batam

“Setelah tanda tangan (kontrak) bersama Persib, saya sangat senang dengan babak baru ini. Saya sudah tidak sabar untuk datang, menunjukkan kerja saya dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target” kata Rodriguez, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga:  Tak Ingin Terlena, Luis Milla Beri Menu Latihan Khusus Untuk Tim Persib Bandung

Pemain berusia 30 tahun itu menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat Bobotoh melalui media sosial. Menurutnya, dukungan positif Bobotoh itu sangat penting.

Baca Juga:  Markus Horison, Mantan Kiper Persib Putuskan Terjun ke Politik di Pileg 2024

“Untuk Bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial. Saya akan bekerja sangat keras untuk memberi mereka dan tim kebahagian di musim yang sangat baik ini. Kami akan berusaha mencapai target itu,” ungkapnya. (Red)