Robert Pantau Terus Perkembangan Teja Paku Alam

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts akan memastikan proses pemulihan cedera patah tangan Teja Paku Alam berjalan dengan optimal. Dengan begitu pemulihan cedera Teja akan segera pulih.

Teja mengalami patah tulang pada sesi latihan sebelum gim internal, Sabtu 21 Mei 2022. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, Teja dipastikan akan menepi cukup lama.

“Kami akan pastikan, Teja menjalani pemulihan dengan baik dan bisa kuat kembali. Bukan hal yang utama (kapan) Teja akan kembali. Kedua, kami akan melihat siapa yang akan menjadi kiper utama karena kami punya banyak kiper bagus, kini tinggal menunjukkannya,” kata Robert, Senin 23 Mei 2022.

Persib tengah menjalani pramusim sebagai persiapan menuju bergulirnya Liga 1 2022/2023. Persib memiliki waktu selama sepuluh pekan sebelum tampil di Liga 1.

Karena itu, Robert tak merasa khawatir cedera yang dialami Teja akan mempengaruhi kekuatan timnya. Sebab, Persib masih memiliki sejumlah kiper lainnya yang bisa menempati posisi yang ditinggalkan Teja.