Ryohei Miyazaki, Mulai Jalani Tes dan Latihan Bersama Tim Persib

Ryohei Miyazaki

 JABARNEWS | BANDUNG – Pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki datang dengan status dalam pemantauan sebelum masa depannya bersama Persib diputuskan.

Pada musim 2020/2021, ia bermain untuk klub Backa Palanka di Liga Super Serbia.

Ryo sapaan akrabnya berusia 26 tahun dan biasa menempati posisi penyerang sayap kiri.

Tapi, ia juga bisa berperan sebagai pemain bernomor 10. Kompetisi 2020/2021 adalah musim terakhir dirinya aktif bermain di level profesional sebelum akhirnya Covid-19 menjadi pandemi global.

“Terakhir, saya main di Serbia. Main di sana merupakan pengalaman bagus karena bisa melawan Red Star Belgrade. Sekarang, saya ada di sini (Indonesia) dan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan klub ini,” kata Ryo.

Calon Pemain Persib Ryohei Miyazaki (Tangkap Layar Persib.co.id)

Ryo bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan dan memikat hati pelatih Persib, Robert Alberts. Ia meyakini, dirinya bisa memberikan kontribusi besar untuk Pangeran Biru di Liga 1 nanti.

“Pilihan saya datang ke Indonesia hanya untuk bisa menandatangani kontrak dengan Persib, tidak ada yang lain. Seperti yang kita tahu, PERSIB adalah klub terbesar dengan supporter yang juga besar. Saya harap bisa bermain untuk klub ini dan menunjukkan (kemampuan) kepada mereka,” harapnya.***