Sebelum Lawan Arema, Persib Dua Kali Uji Coba Dulu

JABARNEWS | BANDUNG – Jadwal pertandingan masih cukup lama, Persib Bandung agendakan dua laga uji coba sebelum menghadapi Arema FC, Kamis (13/9/2018) nanti.

Setelah diliburkan sekitar dua pekan, skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (27/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan meski terbilang masih cukup lama tetapi fokusnya saat ini adalah pertandingan melawan Arema.

Baca Juga:  Ezra Walian Sudah Bisa Berlatih Pasca Cedera, Luis Milla Beri Sambutan Hangat

“Tentu fokus kita pada target pertandingan lawan Arema pada 13 September karena kita bertemu dengan tim yang penting. Tapi yang terpenting adalah persiapan kita step by step dengan Arema. Kita harus bermain dan persiapankan sampai tanggal 13 September nanti,” kata Gomez kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

Untuk uji coba sendiri, lanjut Gomez, dirinya akan coba menggelarnya pada Sabtu (1/9/2018) atau Minggu (2/9/2018). Gomez menyampaikan dia akan mencoba menggelar dua kali uji coba, satu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan satu lagi away.

Baca Juga:  Resmi! Ini Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Persib 2020 Terbaru

“Mungkin kita akan coba pada sabtu atau minggu atau minggu depan. Kita coba dua uji coba, satu away satu di gelora (GBLA). Kita tentu akan lakukan uji coba,” sebutnya

Baca Juga:  Motivasi Tinggi Para Pemain Persib Menjelang Laga Arema FC

Kendati sudah merencanakan akan menggelar dua kali uji coba akan tetapi sampai saat ini pelatih asal Argentina ini mengaku masih belum tahu siapa lawan yang akan dihadapinya nanti.

“Untuk lawan, saya tidak tahu,” akunya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat