Serba Baru, PS Tira Bertekad Curi Poin Di Markas Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Dijamu Persib Bandung dilaga pertama di Liga 1 2018, PS Tira memastikan keempat pemainnya sudah bisa diturunkan. Demikian disampaikan pelatih PS Tira, Rudi Eka Priambada.

Dikatakan Rudi, menghadapi Persib dirinya membawa 19 pemain termasuk empat pemain asingnya yang sudah siap tempur. Disebutkan Rudi, administrasi keempat pemain asingnya sudah beres sehingga mereka sudah bisa diturunkan.

“Semua pemain asing sudah bisa main karena mereka sudah ke Singapura juga. Pemain juga sudah berlatih lama dari Desember, Januari kita sudah ikut Piala Presiden. Kami pun sudah melakukan evaluasi apa yang dibutuhkan tim ini dan juga cara bermain PS Tira sudah berbeda dengan tahun lalu. Kekuatan pemain juga berbeda, kita main dengan semangat baru, nama baru, home base baru. Dan kami juga punya tujuan baru,” kata Rudi kepada wartawan pada preskon prematch di Graha Persib, Jl Sulanjana Bandung, Minggu(25/03/2018).

Baca Juga:  Tiga Pemain Muda Persib Ini Dapat Kesempatan Bermain di Piala Presiden 2022

Tak jauh berbeda dengan PS Tira, dimusim ini Persib pun melakukan banyak perubahan. Tidak cuma pelatih baru, mengarungi Liga 1 musim ini Persib pun banyak mendatangkan pemain baru. Hal itu membuat PS Tira harus mewaspadai sejumlah pemain Persib yang harus diantisipasi. Sebut saja Febri Hariyadi dan Oh Ink Yun.

Baca Juga:  Persib Vs Arema FC: Kemungkinan Ezechiel Absen, Radovic Siapkan Pemain Pengganti

“Untuk menghadapi Persib, pemain harus lebih bisa meningkatkan feeling the game nya. Jadi ya komunikasi harus dijaga juga,” ungkap Rudi.

Baca Juga:  Persib Percaya Diri Bisa Menang Lawan Arema Besok

Pada kesempatan itu, Rudi pun menyampaikan, sama dengan semua tim target timnya dipertandingan nanti ingin menang tiga poin, terlebih kali ini mereka bermain dikandang Persib.

“Harapan kami pemain bermain baik tanpa ada kesalahan. Kemenangan itu bonus, kalau seri itu rejekinya,” tegas Rudi. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat