Tanpa Bauman, Persib Duetkan Eze Dan Agung

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-31 Liga 1, Persib Bandung kembali dihantui absennya sang striker. Seperti diketahui pada pertandingan nanti Persib masih belum bisa menurunkan kembali Jonathan Bauman yang masih dibekap cedera pada bahu kirinya.

Sementara Patrich Wanggai yang biasa menggantikan posisi Bauman pun tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, tanpa Bauman dan Wanggai di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) nanti dia akan memasang Agung Mulyadi sebagai tandem Ezechiel N’Douassel di lini depan Persib.

Baca Juga:  Setelah Alami Kekalahan, "Persib Butut" Jadi Trending Topik di Twitter

Pelatih asal Argentina itu pun terlihat sudah mulai mengasah duet keduanya lewat game internal yang dilakukan skuat Maung Bandung dalam beberapa hari ini.

“Kita pasang Ezechiel sama Agung saat menghadapi PSIS nanti. Sebab Bauluman masih belum bagus kondisinya, belum 100 persen jadi dia di bench,” ujar Gomez kepada wartawan, Rabu (14/11/2018).

Baca Juga:  Lupakan Masalah Kemarin, Robert Akan Fokus Kepertandingan

Di Liga 1 2018 ini, Persib masih menyisakan empat laga sisa. Kendati demikian, Gomez masih meyakini kalau kemungkinan Persib untuk jadi juara masih terbuka lebar karena mereka masih bisa membidik 12 poin di empat pertandingan terakhir.

Tidak mudah bagi Persib untuk bisa meraih juara, Persib masih harus bersaing dengan Persija yang ada di peringkat kedua dan PSM Makassar yang ada di peringkat pertama. Kekalahan Persija dari Persebaya Surabaya dan kekalahan PSM di pertandingan sebelumnya membuka peluang untuk Persib jadi juara.

Baca Juga:  Persib Tetap Gelar Latihan Meski Liga 1 Belum Pasti

“Tapi yang paling penting adalah jadi juara. Indonesia punya tiga jatah di AFC Cup jadi itu penting dan kita harus menang. Ini adalah kompetisi yang bergengsi, ketika kamu bisa ikut kompetisi internasional, itu sangat penting dan tentu juga jadi juara,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat