Wildan Siap Maksimal, Agar Direkrut Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Sudah dua hari pemain muda Maung Anom, M.Wildan Ramdhani menjalani trial bersama Persib Bandung. Pernah bergabung bersama skuat Maung Bandung saat era pelatih Djadjang Nurdjaman musim lalu, membuat Wildan tak terlalu kesulitan beradaptasi dengan penggawa Persib lainnya.

Wildan mengaku tak mau melewatkan kesempatanya untuk kembali bergabung dengan Persib senior. Untuk dia pun akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya selama latihan. Sehingga kerja kerasnya selama latihan bisa diapresiasi oleh pelatih Mario Gomez.

“Saya harapannya semoga bisa dikontrak gitu ya. Tapi itu juga kembali pada performa saya pribadi. Makanya saya ingin menunjukkan yang terbaik selama disini dan akan memaksimalkan kesempatan yang ada. Ya siapa tau kesempatan itu bisa diapresiasi oleh coach Gomez,” kata Wildan kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik bandung, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  Persib Jalani Program Latihan Kebugaran Setelah Laga Uji Coba

Pemain yang menggunakan jersey Persib bernomor punggung 15 ini mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk memikat Gomez. Dia hanya memastikan akan maksimal di setiap latihan yang dijalaninya bersama skuat Maung Bandung.

“Semoga ini lebih baik ke depannya untuk karir saya pribadi. Ya semoga saya ada rejekinya disini tapi saya tidak selalu menargetkan pribadi, yang penting saya menjalani apa adanya,” sebutnya.

Baca Juga:  Garuda Bandung Dan 858 Hangtuah Siap Berperang Di C'Tra Arena

Sebagai seorang striker muda tentunya Wildan harus menghadapi persaingan berat. Betapa tidak saat ini dilini depan Persib sudah ada pemain yang tercatat sebagai top skor Liga 1 2018, Ezechiel N’Douassel serta teman duetnya Jonathan Bauman. Tidak cuma mereka berdua saja, dilini depan Persib pun masih menyisakan dua pemain lokal lainnya Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning.

Wildan mengaku dirinya tak gentar menghadapi persaingan itu. Dia mengaku hanya melihat itu sebagai persaingan biasa, bukan persaingan berat. Terlebih, kata dia, jika memang nantinya dia direkrut maka keempat seniornya itu adalah rekannya bekerja.

Baca Juga:  Persib Ditahan Imbang Madura United, Edo Febriansah Ngaku Begini

“Kalau saya menganggapnya sebagai persaingan aja. Saya bersaing secara sehat saya memaksimalkan dalam latihan. Ya penilaian pelatih buat memasang saya atau tidak itu gimana pelatih sih. Saya tidak menganggap itu sebagai persaingan yg berat. Tapi sebagai rekan,” pungkas Wildan yang mengaku saat ini melepas Maung Anom demi fokus menjalani trial bersama Persib. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat