Tiga Pemain Persib Bandung Gabung Timnas Indonesia, Luis Milla: Membanggakan!

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

“Memang menurut saya, ini agak terlalu lama, tapi pelatih timnas membutuhkannya. Saya bisa memahami itu,” ungkapnya.

Sebelum turun di Piala AFF nanti, para pemain terlebih dulu menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta. Agenda TC akan dimulai dari 28 November.

Trio Persib itu memenuhi panggilan Timnas Indonesia bersama 25 pemain lainnya untuk menjalani TC dalam kaitan persiapan Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Tim SAR Basah-Basahan Evakuasi Korban Banjir di Karawang

Di antara 28 pemain tersebut, Shin Tae-yong juga menyertakan dua pemain yang baru menjadi WNI pada 17 November lalu, yakni Sandy Walsh (klub KV Mechelen, Belgia) dan Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim, Malaysia).

Baca Juga:  Dua Bobotoh Meninggal Dunia, PSI Minta PSSI Tingkatkan Kualitas Manajemen

Juru taktik asal Korea Selatan itu pun menyertakan pula enam nama lain yang berkarier di luar negeri, yaitu Elkan Baggott (Gillingham FC, Inggris), Pratama Arhan (Tokyo Verdy, Jepang), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners, Korea Selatan), Egy Maulana Vikri (FV Vion Zlate Moravce, Slovakia), Witan Sulaeman (AS Trencin, Slovakia) dan Saddil Ramdani (Sabah FC, Malaysia).

Baca Juga:  Mahasiswa UI Teliti Buah Arbei, Hasilnya Mengejutkan

Selain itu, Shin memanggil kembali bek Hansamu Yama dan penyerang Andy Setyo yang sudah beberapa tahun tidak membela timnas Indonesia. Kemudian, ada pula dua pemain timnas U-20 yakni Marselino Ferdinan dan Muhammad Dzaky Asraf. (Red)