Usai Laga Kontra Bhayangkara FC, Robert Alberts: Kondisi Fisik Semua Pemain Dalam Keadaan yang Baik

Pelatih Persib, Robert Albert (foto: PERSIB.co.id/Barly Isham)

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts menilai, kondisi fisik para pemainnya dalam keadaan baik ketika melakoni laga pertamanya di Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Hal tersebut lantaran PERSIB telah mempersiapkan diri secara maksimal melalui program persiapan selama 11 pekan. Tidak hanya kesiapan fisik, tim juga meningkatkan kualitas dari sisi lainnya, termasuk teknik, taktik hingga mentalitas setiap pemainnya.

Baca Juga:  Persib Bandung Kembali Akan Gelar Latihan Bersama Minggu 27 November 2022

“Kondisi fisik semua pemain dalam keadaan yang baik. Mereka banyak berlari dan dari denyut jantung pun menunjukkan hasil yang bagus,” jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga:  GBLA Sebagai Homebase Persib di Liga 1, Begini Kata Pemkot Bandung

Robert menjelaskan, sejumlah pemain menemui kendala dalam melakoni pertandingan kontra Bhayangkara FC, yang disebabkan oleh beragam faktor di antaranya adalah cedera seperti yang dialami David Da Silva.

Baca Juga:  Jelang Laga Persib vs Persija, Berikut Deretan Pemain Pangeran Biru Yang Sering Bobol Gawang Persija

Da Silva sempat mengalami cedera di bagian paha ketika menjalani pertandingan di Piala Presiden beberapa waktu lalu. Selain itu, kesehatannya juga terganggu yang membuatnya harus beristirahat sehingga absen di sesi latihan tim.