Yadi: Tiga Bulan Persiapan untuk Persib U-20 Cukup Ideal

JABARNEWS | BANDUNG – Kick-off Liga 1 U-20 2019 rencananya bergulir pada 11 Juli 2019 mendatang. Persib memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 U-20 2019 tersebut.

Dilansir dari persib.co.id, Pelatih Diklat PERSIB, Yadi Mulyadi mengatakan, tiga bulan merupakan waktu yang cukup untuk bisa tampil maksimal di sebuah kompetisi.

Baca Juga:  Emil: Persib Menang, Rasa Malu Sangat Luar Biasa Datang

“Waktu tiga bulan persiapan, cukup ideal. Buat kami, persiapan harus berjalan terus biar enggak ada kesan dadakan,” kata Yadi.

Maung Bandung U-20 sudah memulai persiapan sejak awal Januari. Para pemain hanya memiliki jatah libur kompetisi selama sekitar satu bulan setelah melakoni kompetisi U-19 tahun lalu.

Baca Juga:  Persib Kalahkan Barito Putera 2 – 1 Berkat Dua Gol Vizcarra

Yadi mengatakan, saat ini sedang membantu tim dalam pencarian pemain. Untuk menjaga kualitas, dibutuhkan pemain baru untuk memberi kontribusi ke dalam tim.

Baca Juga:  Peluang Indonesia Lolos Grup Di Piala AFF Masih Terbuka

“Tim pelatih Diklat sudah melakukan evaluasi. Hasilnya, U-20 saat ini baru punya satu tim. Jadi, kami cari pemain dan kalau ada rekomendasi, akan diberi kesempatan untuk dilihat kemampuannya di dalam latihan.”‎ tegasnya. (Red)

Sumber : persib.co.id