4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Biar Tambah Cuan!

Ilustrasi aplikasi penghasil uang (Foto: Freepik.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang (Foto: Freepik.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mendapatkan uang melalui online sekarang sudah semakin mudah. Di internet tersedia banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Penghasilan sedikit atau banyak sangat tergantung dari tenaga dan waktu yang Anda alokasikan pada aplikasi tersebut.

Informasi penting dan terbaru terkait aplikasi penghasil uang bisa Anda dapatkan melalui https://sarjanatua.com/, media online yang secara khusus mengupas tuntas berita teknologi, seputar gadget, dan rekomendasi aplikasi terkini.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Menghasilkan uang dr internet bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Anda bisa menggunakan banyak aplikasi yang tersedia dan mulai menghasilkan uang hanya melalui smartphone saja. Beberapa aplikasi bahkan menawarkan cara paling mudah dan bisa dilakukan sambil rebahan.

Sedangkan aplikasi lainnya menawarkan peluang penghasilan yang lebih besar dengan menggunakan keahlian yang Anda miliki. Melalui situs sarjanatua.com, Anda bisa mendapatkan berita terkini serta rekomendasi aplikasi penghasil uang yang yang aman dan mudah, seperti berikut ini.

1. TikTok

Aplikasi yang paling populer penghasil uang banyak adalah TikTok. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang dari berbagai cara, mulai dari jadi content creator, product seller, endorsement, atau dengan menjadi affiliate marketing.

Baca Juga:  Curi Smartphone Guru, Warga Serdang Bedagai Ditangkap Polisi

Di TikTok, Anda tidak perlu mengundang orang untuk mendapatkan poin yang akan ditukar menjadi uang. Tapi Anda wajib melakukan banyak kegiatan yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan uang secara langsung. Misalnya sebagai product seller, Anda membuat akun untuk toko baju dan melakukan live TikTok untuk penjualan langsung. Anda juga bisa membuat video-video produk atau yang berkaitan dengan produk Anda dan mengunggahnya di feed.

Anda juga bisa menjadi content creator untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut. Buatlah video konten sederhana menggunakan smartphone yang Anda miliki dan mulai mengunggahnya di Tiktok.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan uang tambahan lagi dari hasil endorsement. Saat ini, TikTok bahkan bisa diandalkan sebagai penghasilan utama, dengan syarat Anda serius dan konsisten mengunggah konten atau melakukan live TikTok.

2. Snack Video

Aplikasi Snacks Video menawarkan keuntungan bagi pengguna baru. Anda bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah, setelah menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan. Misinya beragam, tapi sangat mudah dilakukan.

Mulai dari menonton video, melakukan login harian, dan lain-lain. Anda juga bisa bergabung sebagai creator dan berpeluang mendapatkan uang lebih banyak pada program Creator Rewards. Saat menjadi creator, perhatikan persyaratannya agar konten yang Anda buat bisa diunggah dan mendapat banyak views dari pengguna lain.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 27 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Aquarius dan Pisces

3. Freelancer

Freelancer adalah situs untuk para pekerja lepas dan paruh waktu. Saat ini, Freelancer sudah memiliki aplikasi yang bisa Anda unduh dan akses melalui smartphone. Beragam jenis pekerjaan ditawarkan di aplikasi yang berasal dari Australia tersebut. Misalnya saja desain, administrasi, kepenulisan, voice over, atau bidang IT mulai tingkat entry hingga expert.

Pengguna Freelancer datang dari berbagai negara, sehingga bahasa yang digunakan dalam berkomunikasi antara penyedia kerja dan pencari kerja adalah bahasa Inggris. Mata uang yang digunakan umumnya adalah USD, tapi juga tersedia mata uang internasional lainnya.

Begitu juga proses penarikan uang yang Anda hasilkan, dengan menggunakan aplikasi khusus pengiriman uang internasional, seperti PayPal atau Payoneer, setelah itu baru ditransfer ke rekening bank dalam negeri.

4. Fiverr

Tak jauh berbeda dari Freelancer, Fiverr juga merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini telah digunakan jutaan orang dari seluruh dunia dengan menawarkan 116 jenis pekerjaan atau keahlian yang bisa Anda lakukan sesuai kebutuhan proyek dari pemberi kerja.

Baca Juga:  Viral di TikTok, Warga Sindangraja Cianjur Keluhkan BPNT Tak Layak Konsumsi

Mulai dari translator, digital marketing, desain grafis, desain interior, illustrator tattoo, dan masih banyak pekerjaan kreatif lainnya. Anda bisa menentukan jam kerja sendiri, paruh waktu atau penuh waktu untuk mendapatkan uang tanpa batas melalui aplikasi ini.

Sistem pembayaran atas pekerjaan yang Anda lakukan menggunakan mata uang USD yang akan dikirim melalui akun PayPal Anda untuk dikonversi ke dalam mata uang rupiah melalui rekening bank dalam negeri.

Itulah tadi aplikasi penghasil uang paling populer yang bisa Anda unduh di smartphone. Zaman sudah berubah dengan cepat dan teknologi memudahkan kehidupan masa kini. Uang bisa didapat dengan cara mudah dan halal hanya melalui smartphone saja. Anda hanya perlu menyediakan jaringan internet yang kuat dan stabil, waktu, dan keahlian untuk mendapatkan uang melalui aplikasi.

Beragam informasi seputar teknologi, gadget, dan aplikasi bisa Anda akses dengan mudah. Situs penyedia berita teknologi juga menyajikan berita penting lainnya dari dunia pendidikan dan bisnis. Lengkapi kebutuhan Anda terkait informasi teknologi hanya di sarjanatua.com, media berita teknologi terkini! ***