Ada Diskon 20 Persen untuk Tarif Tol Jakarta-Cikampek, Catat Ini Waktunya

Kondisi Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: Jasa Marga).

JABARNEWS │ JAKARTA – Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 hijriah atau tepatnya pada pelaksanaan arus mudik, PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan memberikan diskon 20 persen untuk tarif terjauh Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Kebijakan diskon 20 persen tarif tol Jakarta-Cikampek oleh PT Jasa Marga tersebut juga akan berlaku saat arus mudik. Hal tersebut seperti diungkapkan Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Arus Mudik Bawa Berkah Ekonomi Pelintasan

Menurutnya, pemberian diskon 20 persen tarif tol Jakarta-Cikampek akan berlaku selama tiga hari, tepatnya pada tanggal 16 April mulai pukul 06.00 WIB hingga tanggal 18 April 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:  Jasa Marga Sebut Kendaraan Yang Masuk Jabodetabek Belum 100 Persen

Sementara pemberlakuan diskon tarif tol sebesar 20 persen di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada saat arus balik akan dimulai pada tanggal 27 April sekitar pukul 06.00 WIB hingga tanggal 29 April 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:  Selama Arus Mudik Tak Ada Penyekatan di Kota Banjar, Tapi Siapkan Syarat Ini

Menurut Subakti, diskon itu bertujuan untuk menghindari penumpukan kendaraan pada satu tanggal tertentu, terutama tanggal-tanggal yang telah diprediksi menjadi puncak arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H.