Agung Siap Jawab Kepercayaan Gomez

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi menyatakan kesiapannya untuk menggantikan peran Febri Hariyadi pada pertandingan yang akan dilakoni skuat Maung Bandung nanti.

Agung diproyeksikan kembali menggantikan posisi Febri karena pemain bernomor punggung 13 itu dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Bekasi, mulai 8-12 September. Padahal Persib sendiri akan melakoni big match melawan Arema FC pada Kamis (13/9/2018).

Agung memastikan akan memberikan yang terbaik, jika pelatih Mario Gomez memberikan lagi kepercayaan saat Persib menghadapi Arema nanti.

Baca Juga:  Penting Diketahui! Tiga Hal Ini Mesti Kalian Kurangi Agar Hidup Bahagia

’’Kalau coach kasih kepercayaan, yang pasti Agung akan berikan yang terbaik. Agung tidak akan menyia-siakannya, karena kesempatan enggak akan datang dua kali,’’ ujar Agung kepada wartawan, Jumat (7/9/2018).

Bersama Persib, Agung sebenarnya sudah sembilan kali bermain dan enam di antaranya diturunkan sebagai starter. Jika memang diturunkan saat lawan Arema nanti, itu akan menjadi pertandingan ke-10 untuk Agung.

Mengenai Arema sendiri, yang memakai nomor punggung 14 ini menyebutkan semua lawan yang dihadapi Persib dianggapnya berat. Menurutnya sejak menjadi bagian dari skuat Maung Bandung dia tidak  melihat apakah lawannya itu levelnya tim di bawah Persib atau di atas Persib, tapi semuanya lawan berat.

Baca Juga:  DAM Pertahankan Gelar Juara di AH-TSC 2018

’’Kita anggap semua lawan ya berat. Jadi kita harus selalu siap. Enggak bisa lihat itu pemain senior atau junior kita harus selalu siap,” ungkapnya.

Di laga pekan ke-21 Liga 1 2018 nanti, Persib akan main di kandang. Dengan begitu bisa dipastikan jika Persib akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporternya. Bermain di hadapan suporter setianya, Agung mengakui jika sedikit merasa beban. Hal itu karena saat ini Persib berada di puncak klasemen, sehingga mereka harus bisa mempertahankan posisi itu.

Baca Juga:  Terlacak di Beberapa Daerah di Jawa Barat, MUI Sebut Khilafatul Muslimin Tidak Masuk Ormas Islam

’’Beban sih ya,mungkin karena kita kan di atas jadi kita harus pertahankan posisi. Tapi kita anggap itu sebuah tantangan motivasi buat kita, supaya kita bisa lebih  nge-up lagi mental kita untuk terus berada di puncak,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews|Berita Jawa Barat