Amankan Malam Tahun Baru, Polres Purwakarta Terjunkan 118 Personel

Pengamanan nataru 2022 di Kabupaten Purwakarta. (Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menyambut malam Tahun Baru 2023, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menerjunkan 118 personel di sejumlah di sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menegaskan, pihaknya siap memberikan pengamanan malam pergantian Tahun Baru di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Intinya kita siap memberikan pengamanan pada malam pergantian tahun baru. Dalam hal ini ada ratusan personel gabungan, dari Polres Purwakarta, TNI, Pol PP dan Dishub, yang ikut bersama-sama mengamankan perayaan tahun baru di Kabupaten Purwakarta,” terang Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Edwar menyebut, dalam malam pergantian tahun baru di Purwakarta, ada 1 titik lokasi acara perayaan malam pergantian tahun baru yang menjadi atensi pengamanan.

“Ada 1 titik kegiatan masyarakat pada malam pergantian tahun baru di Purwakarta, yakin Air Mancur Sri Baduga. Tentunya kita siap memberikan pengamanan pada malam pergantian tahun baru,” ucap Edwar.