Anggota Polisi; Kepada Ibu Megawati, Kami Kecewa dengan Pernyataan Ibu

Aiptu Teguh saat mengungkapkan kekecewaannya terhadap pernyataan Megawati
Aiptu Teguh saat mengungkapkan kekecewaannya terhadap pernyataan Megawati. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Seorang anggota polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menyatakan kekecewaannya terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hal ini menyusul pernyataan Presiden RI ke-5 itu yang seolah menyimpulkan personel polri seperti Ferdy Sambo. Kekecewaan anggota polisi yang diketahui bernama Aiptu Teguh ini diungkapkan melalui sebuah video testimoni yang beredar di media sosial.

Baca Juga:  Enam Orang Pemilik Ladang Ganja di Gunung Karuhun Jadi Tersangka, Kapolres Cianjur: Sedang dalam Pengejaran

“Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, saya kecewa dengan pernyataan Ibu. Seolah menyimpulkan bahwa semua polisi ini tidak baik,” ujar Aiptu Teguh dalam video tersebut yang dilihat, Senin (22/5).

Baca Juga:  Tiga Suara Hewan Ini Dipercaya Jadi Tanda Kedatangan Hantu

Dalam tayangan tersebut, Aiptu Teguh diketahui merupakan anggota Polres Cianjur, Polda Jawa Barat. Di kesempatan tersebut, Aiptu Teguh meminta Megawati tidak menyamakan semua anggota polri dengan oknum-oknum yang mencoreng nama baik institusi.

Baca Juga:  Heboh Bidan Tik Tok, Ini Langkah Dinas Kesehatan Bekasi

“Tidak semua Bu, kami yang di bawah bekerja siang dan malam. Melindungi mengayomi masyarakat dan melaksanakan semua program-program dari pimpinan kami, semata-mata bentuk pertanggungjawaban kami bekerja dan memprofesionalkan kami,” tuturnya.