Anoy Roz Rilis Lagu Berjudul Injak, Bercerita Tentang Harga Diri Wanita

Anoy Roz
Atlet Binaragawati Jawa Barat Anoy Roz saat rekaman. (Foto: Dok. Pribadi/Istimewa).

“Akhirnya saya menghubungi Ramon Ngiler (pencipta lagu ‘Injak’) untuk bikinin lagu yang menceritakan pengalaman saya yang sudah terinjak harga diri, martabat dan nama baik,” ucapnya.

Setelah insiden itu, pada Desember 2022, Anoy telah resmi merilis lagu berjudul ‘Injak’ jenis musik RnB karya Ramon Ngiler. Tempat rekamannya di Studio Ramon Ngiler.

Baca Juga:  Keren... Anoy Roz Atlet Binaragawati Pertama yang Jadi Penyanyi

“Ketika saya baca syairnya amazing, keren banget. Saya suka, karena menceritakan sosok Anoy Roz banget wanita harus kuat, wanita harus tangguh, jangan menginjak-injak harga diri. jangan anggap wanita itu lemah, jangan seenak-enaknya,” tutur atlet Binaragawati yang masih berstatus single ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn dan Aquarius: Anda Tampak Bersinar dan Orang Lain Akan Memberikan Pujian Tulus

Anoy menjelaskan bahwa lagu ‘Injak’ ini mewakili para wanita yang terinjak dan tersakiti seperti Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), tersakiti oleh pasangan, dipermalukan dan dibohongi. Tak hanya itu, menurut dia, syair lagu ‘Injak’ ini universal bukan hanya untuk wanita tetapi juga untuk laki-laki yang tertindas.

Baca Juga:  Misteri Jembatan Terbengkalai

“Begitupun perempuan yang terinjak oleh perempuan. Laki-laki yang terinjak oleh laki-laki. Jangan ada body shaming-lah. Harus saling menghargai, jangan memfitnah, jangan berdzolim dan harus adab santun dalam bersosilisasi” jelasnya.