Anoy Roz Rilis Lagu Berjudul Injak, Bercerita Tentang Harga Diri Wanita

Anoy Roz
Atlet Binaragawati Jawa Barat Anoy Roz saat rekaman. (Foto: Dok. Pribadi/Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Atlet Binaragawati Jawa Barat Anoy Roz merilis lagu yang berjudul ‘Injak’ bergenre RnB. Lagu ini memiliki pesan untuk seluruh wanita yang menjadi korban kekerasan.

Anoy menceritakan bahwa sebelum rekaman lagu ‘Injak’ ini, dirinya sempat mengalami tindak kekerasan oleh oknum Ojek Online (Ojol). Bahkan, aksi kekerasan itu sampai viral di media sosial.

Baca Juga:  Waduh! Shandy Purnamasari Dan Gilang Juragan 99 Dikabarkan Cerai

Anoy mengatakan, saat itu dirinya mau melakukan rekaman, namun terhenti karena dirinya mengalami tindak kekerasan atau penganiayaan oleh oknum Ojol pada 1 November 2022, lalu di Purnawarman, Kota Bandung.

Baca Juga:  Begini Perjalanan Karir Aisyah Aqilah di Dunia Perfilman

“Mau rekaman pun ngak fokus, ngajar klien yang private fitness pun ditinggalkan karena bulan November 2022 bolak balik ke kantor kuasa hukum Antinomi, ke kantor Polrestabes. Namun, hingga kini yang diduga terlapor Ojol inisial RF masih berkeliaran bebas belum ada keputusan hukum. Pihak perusahaan Grab pun belum ada kepastian tanggung jawabnya atas perilaku mitra ojolnya,” kata Anoy kepada JabarNews.com, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:  Tanpa Dukungan Pemerintah, Anoy Roz Siap Harumkan Nama Indonesia di NPC Singapore Showdown

Pengalaman itulah yang menginspirasi Anoy membuat lagu ‘Injak’. Anoy merasa bahwa harga diri dan martabatnya sudah terinjak oleh oknum Ojol tersebut.