Bagus Pujianto Hilang Misterius, Sempat Terdeteksi di Bandung Barat

Bagus Pujianto. (foto: dok keluarga)
  1. Nomor Di Tengah Laut

“Info terakhir dari polisi, dari nomornya yang baru, yang nelepon terakhir itu sudah di tengah laut. Di tengah laut mana nggak tahu. Infonya terakhir dari polisi gitu,” ujar Adi, kakak Bagus, kepada wartawan, Selasa (31/5).

Baca Juga:  Kasus Santriwati di Sukalarang Sukabumi, Elsa Julianti Sempat Minta Tolong ke Temannya

“Lha terus gimana, Pak, saya nanya lagi. Bilangnya ‘ya saya akan melacak lagi, tunggu sampai nomor itu kembali ke darat’. Sampai sekarang tidak ada jawaban dari polisi,” imbuh Adi.

  1. Disuruh Menunggu

Adi mengatakan, pelacakan itu dilakukan polisi pada Desember 2021. Pada Januari 2022, keluarga menanyakan lagi hasilnya. “Cuma suruh nunggu sampai tidak ada jawaban. Sampai lebaran belum ada kabar (dari Bagus),” sambung Adi.

  1. Jawaban Polisi
Baca Juga:  Empat Hari Hilang, Pencari Kepiting di Medan Ditemukan Tidak Bernyawa

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah jajaran, termasuk SPKT Polda Jateng.

“Kasus tersebut pernah dilaporkan ke Polsek Mranggen Polres Demak dan langsung mendapat respons. Bukti petunjuk anak ini sudah dewasa, sudah bekerja di tempat hiburan dan menurut keluarga ada permintaan tebusan Rp 2,5 juta,” kata Iqbal, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:  Musim Pilkada Driver Online Waspadai Politisasi