Bandara Kertajati Beroperasi, Rumah Makan Di Majalengka Makin Menjamur

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pertumbuhan infrastruktur bangunan di Kabupaten Majalengka masih cenderung lambat. Meskipun begitu, perkembangan menjamurnya rumah makan berkonsep lesehan maupun modern, sepertinya terus bertambah. ‎Hal ini semakin mempertegas bahwa Kota Angin tengah menggeliat dalam hal gaya hidup atau lifstyle.

Salah seorang pecinta kuliner yang suka berkeliling ke setiap rumah makan di Majalengka, Uti, mengatakan, saat ini di Majalengka banyak bertebaran rumah makan. Bahkan di wilayah Sukahaji, Palasah, Kertajati, dan beberapa kecamatan lain, mulai terlihat rumah makan yang baru berdiri.

Baca Juga:  Manfaat Teh Jahe, Redakan Nyeri Haid hingga Melindungi Kesehatan Otak

“Pertumbuhan rumah makan di wilayah Majalengka bagian kota cukup signifikan dalam setahun terakhir ini. Itupun saat ini mulai merambah ke beberapa wilayah, termasuk di dekat Bandara Kertajati,” ungkapnya, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga:  Tujuh Kuntilanak Terlihat Setelah Pohon Bunut Di Ciamis Tumbang

Sementara itu salah seorang pengelola rumah makan di wilayah Kulur-Majalengka, Apep, mengatakan, perkembangan rumah makan di wilayah Majalengka perkotaan cukup pesat. Yang jadi unggulan, lanjutnya, yakni yang punya konsep lesehan dan suasananya menyenangkan.

Baca Juga:  Gibran Hilang di Gunung Guntur dan Ceritakan Kisah Mistis, Begini Tanggapan Psikolog Unpad

“‎Pertumbuhan rumah makan saat ini memang menggairahkan. Terutama yang ada ruang meeting dan aula pertemuannya. Bagaimanapun juga ini merupakan imbas dari adanya bandara di Kertajati, yang saat ini sudah mulai dirasakan,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat