Begini Cara Ninja Xpress dalam Menggali Potensi Pebisnis Perempuan

Tangkap layar-program CSR: Siap Bantu Ibu yang bertajuk ‘Belajar Bisnis Agar Ibu Hebat Cari Cuan’ secara virtual lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (15/12/2021). Rian/JabarNews

“SONAR yang kami pilih sebagai nama program CSR Ninja Xpress memiliki harapan agar kami bisa menangkap gelombang suara dari sektor-sektor yang terdekat, maupun yang jauh untuk dapat kami berdayakan, dan tentunya ini akan terus dilakukan,” tambahnya.

Ninja Xpress menyediakan kelas edukasi bisnis khusus Ibu dengan 3 tema kelas dan pembicara yang berbeda serta andal siap berikan edukasi bisnis bantu para ibu semakin sukses dalam berbisnis. Seperti, Irrasistible (Blogger), Yunita Triyana (Youtuber and Founder Mimo Label), Dian Savitri, MM. CFP (Founder Investing Mom), Mahalinda Napitupulu (Founder Mamanduy), Linda Anggrea (Founder Button Scarves), dan Mirza Imada (VP Legal Ninja Xpress).

Baca Juga:  Capai 43 Persen, Ini Sumber Paling Banyak Pembelian E-Commerce di Indonesia

Ninja Xpress optimistis dapat memberikan berbagai dukungan pada pelaku UKM perempuan lewat Sonar sebagai program CSR yang berkelanjutan.

“Lebih dari itu, komitmen Ninja Xpress dalam menggandeng UKM untuk mendapat kelas bisnis berkelanjutan dan lebih beragam, Ninja Xpress telah selangkah lebih maju dengan akan menggelar Aksilerasi 4 di awal Januari 2022, sebagai program percepatan khusus UKM Nasional yang didesain dalam bentuk rangkaian pelatihan bisnis secara online yang menekankan pada penerapan aplikatif dan tanpa biaya,” jelasnya.

Baca Juga:  Ninja Xpress Dorong Percepatan Digitalisasi untuk Pulihkan Ekonomi UKM di Kota Bandung

Sementara itu, Plt. Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat KemenPPPA Indra Gunawan menyampaikan, Kegiatan CSR Ninja Xpress sangat mendukung upaya perjuangan pebisnis di tengah pandemi. KemenPPPA sendiri mendukung kewirausahaan perempuan salah satunya dengan membantu pebisnis menyalurkan pendanaan bekerja sama dengan Penanaman Modal Madani.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Upayakan Penambahan Ratusan Tempat Tidur di Rumah Sakit
Tangkap layar-program CSR: Siap Bantu Ibu yang bertajuk ‘Belajar Bisnis Agar Ibu Hebat Cari Cuan’ secara virtual lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (15/12/2021). Rian/JabarNews

“Bersamaan dengan Indonesia sebagai tuan rumah G20 di tahun depan, kewirausahaan perempuan sangat penting untuk didukung dan didorong agar bisa go internasional. Kami berharap kewirausahaan perempuan dapat meningkatkan kemampuan untuk memanfaatkan teknologi guna memasarkan produk,” tandas Indra. (Red)