Begini Cara Ninja Xpress dalam Menggali Potensi Pebisnis Perempuan

Tangkap layar-program CSR: Siap Bantu Ibu yang bertajuk 'Belajar Bisnis Agar Ibu Hebat Cari Cuan' secara virtual lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (15/12/2021). Rian/JabarNews

JABARNEWS | BANDUNG – Ninja Xpress memfasilitasi perempuan dan para ibu untuk menggali potensi pebisnis dengan menyediakan kesempatan yang sama melalui program dukungan guna meningkatkan pebisnis perempuan yang dapat tumbuh pesat.

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, melihat tantangan yang tengah dihadapi pelaku UKM perempuan, dan potensi yang dimiliki perempuan untuk berbisnis sangatlah kuat, Ninja Xpress percaya setiap perempuan atau Ibu dapat memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan dalam mempercepat pertumbuhan bisnisnya.

Baca Juga:  Begini Solusi Jitu Ninja Xpress dalam Tingkatkan Penjualan UMKM saat Ramadan

Pasalnya, jika merujuk pada data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenkopUKM), jumlah UKM mencapai 64,2 juta, dan sebanyak 37 juta UKM di Indonesia dikelola oleh perempuan. Pandemi ini 87 persen perempuan pemilik UKM mengalami kerugian.

Baca Juga:  BNPB Beberkan Penyebab Tebing Setinggi 25 Meter di Bogor Longsor

“Sehingga, inisiatif program edukasi yang sengaja kami sediakan, didukung oleh KemenPPPA, sejumlah komunitas Para Ibu, dan pebisnis sukses, berkomitmen dukung para Ibu untuk meraih kesuksesan dalam mempercepat pertumbuhan bisnis,” kata Andi dalam program CSR: Siap Bantu Ibu yang bertajuk ‘Belajar Bisnis Agar Ibu Hebat Cari Cuan’ secara virtual lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:  BPHN Temukan Kesalahan dalam Penyaluran Dana Bankum di 85 Desa di Sukabumi

Program CSR bertajuk SONAR hasil inisiatif Ninja Xpress hadir sebagai bentuk apresiasi di hari Ibu, menjadi pelengkap dari semangat Ninja Xpress ‘Siap Bantu Sampai Tujuan’ yang selalu digaungkan.