Danrem 063 SGJ Cirebon Kunjungi Lokasi Sasaran TMMD TA 2020

JABARNEWS | CIREBON – Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Arm Maryudi meninjau langsung lokasi yang menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Desa Wiyong, Kecamatan Susuka Kabupaten Cirebon.

“Kunjungan kali ini dalam rangka kesiapan melaksanakan TMMD Ke-107 TA 2020, ada beberapa lokasi atau titik yang ditinjau untuk dilaksanakannya kegiatan TMMD di Desa Wiyong ini,” ujar Kolonel Arm Maryudi, Rabu (11/3/2020).

Ia berharap dalam pelaksanaan TMMD Ke-107 ini bisa berjalan sukses dan semua pihak saling sinergi bekerjasama yang baik hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu, menurut Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan mengatakan dalam rangkayan kegitan tersebut harus dimaksimalkan mulai dari pembukaan, pada saat pelaksanaan hingga penutupan nanti.

“Tinggal menghitung hari, pada tanggal 14 maret, untuk itu harus dimaksimalkan selama rangkaian kegiatan TMMD,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sejumlah sasaran fisik seperti infrastruktur jalan, irigasi saluran air, jalan usaha tani dan peningkatan jalan lingkungan akan dibangun dalam TMMD ini.

“TMMD Ke-107 TA. 2020 di wilayah Kodim 0620 Kabupaten Cirebon ini, tepatnya di Desa Wiyong, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon akan berlangsung selama satu bulan,” jelasnya

Selain sasaran fisik ini kata dia, ada sejumlah sasaran non fisik untuk pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan Danrem 063 SGJ Kol Arm Kolonel Arm Maryudi S.Sos di dampingi Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan,S.E., M.Han, Pasiter Korem 063 SGJ Mayor Inf Zarkoni, Danramil 2018 Susukan Kapten Kav Tarjo dan Pasiter Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Kapten Inf Mukmin, Kapolsek Susukan AKP Sumarjono serta Camat Susukan Drs Abdul Ajid. (Fii)