Deretan Novel Remaja Romantis Seru di GoodDreamer

Seorang wanita sedang membaca novel remaja romantis di GoodDreamer
Seorang wanita sedang membaca novel remaja romantis di GoodDreamer (Foto: Freepik)

JABARNEWS | PURWAKARTA – GoodDreamer merupakan sebuah platform kumpulan novel online yang mulai banyak menyita perhatian para pembaca dan penulis novel di Indonesia. Kendati terbilang baru, GoodDreamer sudah membuat pencapaian dengan terbitnya 300++ karya novel asli dari anak bangsa.

GoodDreamer menghadirkan berbagai genre, Salah satu genre yang paling populer adalah novel remaja romantis. Kisah percintaan memang menjadi sebuah topik yang tak ada basinya. Romansa juga erat hubungannya dengan kehidupan remaja yang baru mengenal cinta. Berikut beberapa rekomendasi novel romance GoodDreamer yang cocok dibaca remaja.

1. If It is You

Novel karya penulis dengan nama pena QueenBy ini relate dengan remaja karena menceritakan tokoh yang setelah lulus SMA berjuang demi bisa kuliah. Namanya adalah Hanna, ia bertekad di masa depan dapat berfoto wisuda bersama orang tuanya. Sayangnya, kehidupan ini seakan tidak berpihak padanya.

Namun, tuhan selalu memberikan jalannya. Hanna bertemu dengan dua orang lelaki yang dengan tulus membantu Hanna di setiap kesulitan hidup yang dihadapinya. Kedua orang tersebut seperti malaikat. Keduanya pun sama-sama menyukai Hanna. Siapa yang akan Hanna pilih?

Baca Juga:  Minuman Hangat Ini Cocok Untuk Anda Nikmati di Musim Hujan

2. Black Bee VS Red Knife

Masih ingat dengan novel Dilan yang sempat viral bahkan diadaptasi menjadi film? Nah, GoodDreamer juga punya novel dengan cerita ala remaja serupa. Black Bee VS Red Knife karya dari penulis bernama Diaaku ini menceritakan tentang Radefal yang tanpa sengaja tertabrak oleh Rania.

Mereka berdua pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun yang mereka sama-sama tidak ketahui adalah keduanya anggota geng berbeda yang sedang bermusuhan yaitu Black Bee dan Red Knife. Parahnya lagi, Radefal ternyata ketua gengnya. Apa yang akan terjadi kalau mereka sampai mengetahui identitas masing-masing?

3. Dikejar Rasa Baper

Cinta lokasi di sebuah latar bernama sekolah itu erat sekali hubungannya dengan remaja. Novel remaja romantis kali ini berkisah tentang dua orang sahabat sejak di bangku sekolah. Mereka adalah Puput dan Adit. Namun, seperti perkataan banyak orang bahwa, antara laki-laki dan perempuan tak bisa bersahabat tanpa rasa suka itu sepertinya benar adanya.

Baca Juga:  Proyektil Timpa Atap Warga Depok

Adit dan Puput pun terjebak dalam perasaan baper. Di saat salah satunya memiliki pasangan, orang satunya lagi pura-pura bahagia dalam kesedihan mendalam. Novel berjudul Dikejar Rasa Baper tulisan Ina Zakaria ini mampu membuat para pembacanya ikut geregetan.

4. No Longer

Novel berjudul No Longer ini mengisahkan seorang mahasiswi bernama Anna yang alasan berkuliahnya hanya untuk menghindari pertemuan dengan orang tuanya yang sering sekali cekcok. Beruntung dia mendapatkan pacar lelaki baik bernama Theo. Semua berjalan lancar sampai ia mengenal lelaki bernama Keanu.

Keanu merupakan asisten dosen sekaligus teman akrab dari Theo. Siapa sangka ternyata kehadiran lelaki itu berdampak banyak pada kisah percintaan dan kehidupan Anna. Namun, dampak seperti apakah yang dimaksud? Dampak ke arah yang lebih baik kah atau malah sebaliknya? Novel karya Tia Purnama Septiani ini menarik untuk diikuti.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Resmikan Pabrik Kopi Khas Bumi Parahyangan

5. Terpaksa Menikahi Dosen Jutek

Novel remaja romantis selanjutnya masih bercerita tentang kehidupan mahasiswi yang dipaksa orang tuanya untuk menikah dengan dosen di kampusnya sendiri. Canggung itu sudah pasti, tapi yang lebih parah lagi, dosen itu adalah dosen yang sangat dibencinya di kampus.

Pernikahan tanpa dasar cinta itu pun sudah pasti ditimpa banyak masalah yang silih berganti datang. Sampai datangnya sang mantan yang masih menuntut cinta sang dosen. Cerita karya Rara ini rasanya sangat pas untuk dibaca di setiap akhir pekan.

Selain 5 judul novel di atas, masih ada segudang koleksi novel romance lainnya dari GoodDreamer. Sudah ada pilihan untuk baca gratis dan bisa diakses dengan mudah dari mana saja dan kapan saja. Bisa melalui aplikasi maupun website https://gooddreamer.id/novel_romantis.***