Diduga Sakit, TKI Asal Subang Meninggal Di Korsel

JABARNEWS | SUBANG – Muhamad Zeni(35) seorang warga Negara Indonesia (WNI) asal Kabupaten Subang yang bekerja di Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia.

Almarhum Muhamad Zeni adalah pemegang Paspor bernomor T245089, kelahiran Subang 20 Desember 1983 warga Kampung Pakandangan Desa Cigugur Kidul Rt. 27/07 Pusakajaya Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Harlah NU Tidak Dihadiri Langsung Bupati Purwakarta, Nahdliyin Kecewa

Kabar meninggalnya TKI asal Subang ini dibenarkan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Kabupaten Subang, Asep Nuroni melalui Kasie Penempatan TKI, Indra Suparman.

Menurutnya, TKI yang meninggal dunia di Korea Selatan bernama Muhamad Zeni (35) dan kematiannya dikarenakan sakit di Rumah Sakit Good Morning Daegu, Sabtu(21/4/2018).

Baca Juga:  Harap Dicatat! Masyarakat Yang Dapat Izin Perjalanan Harus Karantina Lima Hari

Sebelumnya korban yang bekerja lepas harian ini ditemukan dalam keadaan sakit oleh rekannya di tempat tinggalnya di Daegu, Jumat(20/4/2018) sekira pukul 19.00 waktu setempat .

“Kita sudah menghubungi keluarganya di Desa Cigugur Kidul, Kecamatan Pusakajaya termasuk berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata Indra saat dihubungi Minggu(22/4/2018).

Baca Juga:  Olahraga Ini Tepat untuk Kesehatan Jantung, Lakukan Secara Rutin

Kata Indra Jenazah yang meninggal dunia di Korea Selatan akan datang pada Rabu (25/4/18).

“Mudah-mudahan saja tidak ada kendala,” ucapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat