Dua WNI Positif Covid-19, Emil: Mari Saling Ingatkan Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG – Presiden Jokowi mengumumkan 2 Warga negara Indonesia (WNI) yang positif terdampak vorus covid-19 atau corona virus, diberitakan 2 WNI tersebut diduga terdampak dari Warga Jepang saat close contact di Jakarta.

Dengan adanya berita tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan terkait dengan kondisi kesehatan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 22 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Libra dan Capricorn

“Mari saling mengingatkan. Jaga kesehatan dan kebugaran fisik kita agar imunitas tubuh selalu kuat,” tulis Emil, sapaab akrabnya dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Selasa (2/3/2020).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pesantren Berbasis Peternakan Gunakan Teknologi Bioflok

Selain itu, Emil meminta masyarakat segera melapor ke Rumah Sakit terdekat jika mengalami atau melihat orang terdekat mengalami gejala demam, batuk dan sesak nafas bersamaan.

“Pemerintah pusat dan daerah sudah menyiapkan fasilitas isolasi yang baik san berstandar WHO di banyak rumah sakit. Pintu masuk ke wilayah NKRI juga sudah dari awal tahun diperketat dengan thermal scanner untuk memastikan kita bisa mendeteksi dengan baik,” jelasnya. (Rnu)

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Tetapkan Politisi PAN Eggi Sudjana Jadi Tersangka