Fit Dance 2017, Berikan Solusi Membentuk Tubuh Ideal Dambaan Para Wanita

JABAR NEWS | BANDUNG – Memiliki tubuh ideal dan sehat tentunya menjadi dambaan setiap orang. Hal itu dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang baik laki-laki maupun perempuan. 

Menurut data WHO 2014  sebanyak 52 persen populasi orang dewasa berusia 18 tahun ke atas memiliki bobot tubuh berlebih. Bahkan 13 persen diantaranya tergolong obesitas.

Untuk itu Kalbe Nutritionals berkomitmen untuk membantu meningkatkan kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Khususnya para wanita untuk menuju kehidupan yang lebih baik dengan tubuh yang sehat dan ideal melalui acara Fit Dance yang diselenggarakan di tiga kota yakni Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Pencemaran Sungai Citarum Jadi Masalah Utama di Jabar

Brand Manager Slim & Fit Kalbe Nutritionals, Lydia Trisna Wibowo mengatakan Fit Dance 2017 ini diwujudkan dalam bentuk roadshow di tiga kota. Dimana Bandung merupakan kota kedua dilaksanakan Fit Dance tersebut.

“Kota pertama itu Surabaya. Kemudian hari ini Bandung dan nanti Oktober di akhiri di Jakarta,” ujar Lydia, di Bandung Convention Center (BCC), Sabtu (26/08/2017).

Fit Dance 2017 di Kota Bandung, Sabtu (26/08/2017). (Foto: Red)

Baca Juga:  Trusted Media Summit 2018 : Kolaborasi Perangi Hoaks

Acara Fit Dance ini terdiri dari berbagai rangkaian. Seperti talkshow inteaktif yang membahas mengenai pola makan. Juga ada instruktur yang membantu memandu experience exercise gerakan-gerakan Fit Dance tersebut.

“Jadi dalam acara ini kami akan memberikan informasi-informasi yang akan membantu para peserta agar diet yang dilakukan sukses tanpa gagal,” terangnya.

Lidya mengatakan gerakan-gerakan dalam Fit Dance ini merupakan gerakan yang diambil dari signature dance tahun 1980. Tapi sekarang dimodifikasi untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dalam penurunan berat badan dan membentuk tubuh ideal.

Baca Juga:  Google Siap Patuhi PP 71 Soal Platform Siarkan Konten Negatif

“Gerakan zumba yang sudah dimodifikasi untuk bisa membentuk body baik otot kaki, tangan maupun tubuh yang akan membantu badan lebih slim dan fit,” tuturnya.

Selain itu dalam acara Fit Dance ini dilakukan pula pengecekan komposisi tubuh dan lemak, serta  konsultasi langsung dengan ahli gizi dan personal trainer.

“Kita ingin mengubah persepsi para wanita Indonesia yang menganggap  bahwa diet itu susah, menjadi mudah dan fun,” terangnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat