Heboh Menampakan Sosok Harimau di Sukabumi, Sempat Dikira Hoaks, Warga Temukan Jejaknya

Harimau Jawa. (foto: istimewa)

JABARNEWS | SUKABUMI – Warga Sukabumi kembali digegerkan dengan penampakan seekor harimau. Sejumlah warga mengaku melihat penampakan sosok harimau di lahan garapan warga, tepatnya di area perbukitan Pasir Kantong di Kampung Salagombong, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Polisi Amankan 5 Pelajar SMK di Sukabumi Karena Terlibat Tawuran

Sempat dianggap hoaks, namun sebagian warga mengaku resah dengan kabar penampakan sosok harimau tersebut. Tak sedikit juga menganggap penampakan sosok harimau tersebut merupakan penjelmaan karuhun (leluhur).

Penampakan sosok harimau ini bukan hanya sekali. Pada Senin (18/7/2022) lalu, seorang warga bernama Baed kembali melihat harimau hingga tidak sadarkan diri.

Baca Juga:  Sadis! Sedang Salat Subuh, Warga Sukabumi Dibacok Orang Tak Dikenal

Kepala Dusun, Asep Yudi mengaku beberapa kali menerima laporan penampakan sosok harimau dari warganya. Awalnya tak begitu percaya dengan kabar penampakan sosok harimau tersebut.

Baca Juga:  Longsor Terjadi Dolok Merawan Serdang Bedagai, Termasuk Banjir Kepung Rumah Warga

“Awalnya dikira ya biasa aja dan warga mengasumsikan itu penampakan atau jelmaan karuhun. Namun sampai pada yang terakhir dapat kabar lagi Pak Baed katanya sampai pingsan melihat si Belang (Harimau),” kata Asep Yudi.