Ini 5 Model Jilbab Segi Empat Terbaru dan Kekinian, Cocok untuk Sehari-hari

4. ZM Zaskia Mecca – Lamun Ombak Tortila Scarf Kerudung Segi Empat Ultra Sonic

Jika Anda termasuk orang yang gemar dengan model hijab bermotif, tak ada salahnya untuk mencoba hijab segi empat dari ZM Zaskia Mecca ini.

Hijab segi empat ini hadir dengan beragam pilihan motif yang bisa menjadi alternatif untuk para wanita, salah satunya adalah motif Lamun Ombak. Motif ini terinspirasi dari sejarah Banda Aceh yang membekaskan banyak makna.

Baca Juga:  Ini Alasan Kurang Tidur Sering Menyebabkan Sakit Kepala

Ketika ombak berhasil menghancurkan tempat tersebut, tapi Masjid Baiturrahman tetap kokoh berdiri. Beragam corak mengukir duka serta mengenang ratusan jiwa, dan sekarang pelan-pelan bangkit menciptakan cerita baru.

Baca Juga:  PAN Sebut Tak Ada Aroma Politik, Amien-Prabowo Bertemu Di Mekah

Memiliki ukuran 110×110 cm, hijab ini hadir dengan perpaduan warna biru, coklat tua, dan coklat susu yang menggambarkan bumi Serambi Mekkah. Jika tertarik memilikinya, hijab segi empat ini dibanderol dengan harga Rp 59 ribu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut 3 Wilayah Akan Jadi Ibukota Jabar, Daerah Mana Saja?

5. Hijab Segi Empat Voal Syar’i

Hijab segi empat selanjutnya yang bisa dipilih adalah hijab voal syar’i dari kthelabel.id ini. Sama seperti hijab ZM Zaskia Mecca, hijab segi empat ini juga hadir dengan motif yang manis, seperti motif bintang, daun, hingga abstrak.