Ini Pilihan Tepat untuk Cari Kost Secara Mudah

Ilustrasi hunian kost. (Foto: idKos).

JABARNEWS | BANDUNG – Kebutuhan tempat tinggal berupa kost meningkat setiap tahunnya. Terlebih di berbagai kota, sudah semakin banyak kampus dan kantor yang dikembangkan sehingga semakin banyak perantau yang mencari tempat tinggal. Oleh karena itu, memilih platform pencarian kost seperti idKos sangat penting untuk dilakukan.

Apa Itu idKos

Berdiri sejak tahun 2020 lalu, idkos.com menjadi teknologi terkini yang memungkinkan Anda sebagai pencari kost bisa mendapatkan kost impian dengan harga terjangkau. Dengan platform ini, Anda dapat mencari kost secara cepat dari mana saja dan kapan saja dengan kelebihan berikut:

Baca Juga:  Sule dan Budi Dalton Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

1. Pencarian berdasarkan kategori

Berbeda dengan pencarian kost sejenis, dengan id Kos Anda dapat mencari referensi kos berdasarkan berbagai ketegori. Mulai dari kota, kampus, hingga area sekitar kantor. Hal ini tentu sangat menguntungkan untuk Anda yang ingin mencari kost sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  Tegas! Ridwan Kamil Datangi Perusahaan yang Abai Aturan PPKM Darurat

2. Tersedia menu “Favorit”

Selain itu, website cari kost yang satu ini juga menyediakan salah satu menu yang berbeda dibandingkan website sejenis, yakni menu Favorit. Dengan demikian, Anda dapat menyimpan kost yang sekiranya menarik, bahkan hanya dengan satu kali klik saja. Nantinya, Anda dapat langsung membuka akses kos tersimpan tersebut agar cepat dihubungi.

Baca Juga:  Transformasi Digital Kostzy Tawarkan Pengelolaan Kost Tanpa Ribet

3. Berita dan layanan seputar kos yang lengkap

id Kos juga menyediakan berbagai layanan dan berita seputar kos yang sangat lengkap. Ada banyak blog yang relate dengan kehidupan anak kos, bahkan tips-tips mencari kos dengan harga murah. Semuanya bahkan dapat Anda peroleh dengan aplikasi cari kost yang dapat diakses via Play Store atau App Store.