Jelang Arema FC vs Borneo FC, Eduardo Almeid Pastikan Anak Asuhnya Siap 100 Persen

Jelang Arema FC vs Borneo FC
Jelang Arema FC vs Borneo FC (Foto: aremafc.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan mental pemain siap tempur laga Arema FC vs Borneo FC di leg pertama final Piala Presiden 2022. Menurutnya, para penggawa Singo Edan siap memberikan 100 persen di laga ini.

Laga Arema FC vs Borneo FC di leg pertama final Piala Presiden 2022 pada Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB ini, Singo edan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Mereka akan menjamu Borneo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga:  Persib Diminta Tampil Maksimal di Piala Presiden 2022

Dipastikan, Aremania bakal membirukan tribune stadion untuk mendukung Arema FC vs Borneo FC. Tentu saja, keuntungan ini bakal dimaksimalkan Arema untuk meraih kemenangan yang jadi target.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 12 Juli 2022: Cancer, Leo dan Virgo

“Saya pikir kalau soal mental pemain, mereka lebih tahu daripada saya sebagai pelatih. Tapi, saya yakin mereka siap tempur. Mereka siap melakukan apa pun sepanjang pertandingan untuk meraih kemenangan,” kata Almeida.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Minta Pejabat dan Politisi Partai Gerindra ‘Nyandung’, Ternyata Ini Alasannya

Mental Pemain Arema Tak Terkendala Recovery Minim Waktu recovery yang minim menjadi tantangan bagi Arema jelang menghadapi Borneo FC di partai puncak ini. Namun, Eduardo Almeida menegaskan sudah berupaya melakukan yang terbaik di masa persiapan.