Jelang Natal, Tol Cipali Ramai Lancar

JABARNEWS | MAJALENGKA – Libur panjang membuat sebagian orang yang bekerja di luar kota terlihat mudik. Hal ini tampak di sepanjang jalur tol Cipali mengalami peningkatan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan pihak kepolisian di rest area Jatiwangi dan Dawuan tepatnya di KM 166 dan KM 164, kendaraan yang melaju menuju arah timur ke Palimanan Cirebon terlihat lebih padat dibandingkan menuju arah sebaliknya, yakni menuju Jakarta yang terkesan sepi kendaraan.

Baca Juga:  Emil Wanti-wanti Kontraktor Proyek GGM Jangan Main Curang

Pantauan di lokasi, Bripda Sulastri mengatakan selama pemantauan di area tolCipali tadi malam, kendaraan yang melintas mengalami peningkatan, namun tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan berarti.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Mungkin Mereka yang Melakukannya Akan Menjadi Sahabat Sejatimu

“Mulai padat, namun tetap lancar. Sedangkan arah sebaliknya menuju Cikampek dan Jakarta terlihat lengang,” ungkapnya, Minggu (23/12).

Masih dikatakannya, pihaknya menghimbau kepada para pengendara untuk tetap menjaga stamina ketika mengendarai kendaraannya. Jika mengantuk atau merasa lelah, disarankan untukmengambil jeda istirahat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Pisces, Aries dan Taurus Hari Ini: Anda Mungkin Mendengar Berita Mengecewakan Terkait Pekerjaan

“Kami menghimbau kepada para pengendara tetap tenang, jika mengantuk dan lelah diharapkan segera istirahat. Kalau perlu silakan manfaatkan posko-posko yang telah disediakan petugas,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat