Jokowi Sampaikan Belasungkawa untuk Anak Ridwan Kamil; Hanya Kepada-Nya Kita akan Kembali

Presiden Jokowi. (foto: setkab)

JABARNEWS | JAKARTA – Ucapan belasungkawa atas meninggalkanya anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz terus berdatangan. Kali ini ucapan belasungkawa disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Semua milik Allah SWT dan hanya kepadaNya kita akan kembali. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya ananda Emmeril Kahn Mumtadz, semoga seluruh keluarga Bapak Ridwan Kamil diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucap Presiden Jokowi melalui akun twitternya, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga:  Demi Misi Perdamaian Dunia, Presiden Jokowi Sambangi Ukraina dan Rusia di Tengah Perang Memanas

Menurut Presiden Jokowi, dirinya telah memerintahkan Kementerian Luar Negeri untuk membantu pencarian Eril. Namun, Eril hingga saat ini tak juga ditemukan.

Baca Juga:  Disangka Maling, Raihan Babak Belur Dipukuli Warga, Dedi Mulyadi Lakukan Hal Ini

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan kematian sebuah misteri. Ia mendoakan Eril yang telah berpulang.

Seperti diketahui, sebelumnya Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5). Pencarian dilakukan oleh aparat keamanan Swiss.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Urusan Cintamu Akan Berjalan Dengan Baik Aries

Bahkan Ridwan Kamil terjun langsung dalam pencarian anaknya. Meski begitu, Eril tak ditemukan. Orang nomor satu di Pemprov Jawa Barat tersebut akhirnya mengikhlaskan kepergian anaknya. Eril dinyatakan meninggal dunia pada usia 22 tahun. (red)