Kiprah FKPPI Harus Dirasakan Masyarakat

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Dalam rangka mengokohkan dan mengembangkan potensi para pengurus dan kadernya dengan program kerja, Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri Indonesia (GM FKPPI) X-15 Kota Cirebon menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula 76 Kodim 0614 Kota Cirebon, Kamis (19/7/2018).

Sedikitnya tujuh point direkomendasikan GM FKPPI dalam acara Rakor tersebut untuk Kota Cirebon lebih baik. Dalam kesempatan tersebut, Ketua GM FKPPI X-15 Kota Cirebon, M Dany Jaelani mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerja keras kader dan pengurus untuk mensukseskan Rakor GM FKPPI. Tak hanya itu, Dany juga berharap, lewat Rakor yang digelar bisa menumbuhkan semangat para kader dan pengurus GM FKPPI Kota Cirebon.

Baca Juga:  Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Diduga Sempat Berantem

“Lewat Rakor ini kita berharap para kader dan pengurus terus semangat untuk mengembangkan potensi diri dan kapasitas. Juga, sebagai pegangan untuk berkiprah ditengah masyarakat lewat rapat koordinasi yang digelar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PD GM FKPPI Jabar, Ari Garyanida didampingi Sekum, Dadan H mengapresiasi pelaksanaan Rakor yang baik meski persiapannya sangat mepet. Tak hanya itu, Ari juga mengaku bangga dengan cara kerja GM FKPPI Kota Cirebon yang luar biasa lewat program bersih sungai dan lingkungannya.

Baca Juga:  Tak Disubsidi Pemerintah, Segini Perkiraan Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

“Saya apresiasi kegiatan Rakor ini. Meski persiapannya singkat, namun menghasilkan rekomendasi yang baik. Kerja pengurus GM FKPPI nya juga tidak perlu diragukan dan sudah berjalan dengan baik,” paparnya.

Dandim 0614, Letkol Inf Heri Rustanto dalam sambutannya mengatakan, lewat Rakor, kader dan pengurus GM FKPPI bisa merapatkan barisan untuk mendarma baktikan diri untuk nusa dan bangsa, khususnya Kota Cirebon.

“Rakor, penting karena merupakan peluang organisasi untuk melakukan instrospeksi diri untuk kemajuan. Sehingga, kedepan kiprahnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Rakor ini, diharapkan bisa mempererat kebersamaan dan persatuan,” paparnya.

Baca Juga:  Tiga Jenis Buah-buahan yang Kurang Nikmat Jika Dijadikan Jus, Cocok Dimakan Langsung

Ia juga berharap, lewat Rakor, mampu memberikan sumbangsih atas persoalan yang terjadi saat ini. Dan menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi organisasi serta masyarakat luas. Tetap kedepankan kepentingan bangsa dan negara dibandingkan organisasi maupun pribadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD GM FKPPI Jabar juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan GM FKPPI Kota Cirebon yang baru. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat