Kontrak Bauman Sudah Sesuai Mekanisme

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung baru saja memperkenalkan Jonathan Bauman sebagai striker anyarnya. Bauman pun dipastikan akan memperkuat lini depan Persib musim ini.

Diketahui sebenarnya kontrak Bauman dengan tim AOK Kerkyra di Liga Super Yunani masih sampai 30 Juni 2018 nanti. Namun karena adanya insiden dalam sebuah laga, maka Liga Super Yunani pun vakum hingga waktu yang tidak ditentukan.

Mengenai kontrak Bauman, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan jika masalah kontrak Bauman dengan tim AOK Keykyra sudah dilakukan sesuai mekanisme. Atas dasar itu pula, Persib Bandung pun sudah berani memperkenalkan Bauman sebagai punggawa anyarnya.

Baca Juga:  Selama Dua Pekan Ops Patuh Jaya, 6.377 Pengendara Bekasi Kena Tilang

“Untuk masalah kontrak Bauman dengan tim sebelumnya, intinya sudah dilakukan sesuai mekanisme. Semua sudah diselesaikan sesuai dengan regulasi. Mengenai proses spesifiknya seperti apa nanti saya cek kembali,” kata Kuswara di Graha Persib, Jln Sulanjana Bandung, Sabtu malam (17/03/2018).

Baca Juga:  Diskar PB Kota Bandung Audit 9 Pasar Tradisonal

Ditemui ditempat yang sama, Bauman menegaskan jika kontraknya dengan tim AOK Keykyra sudah putus karena dia yang memilih untuk keluar dari tim tersebut. Hal itu, kata dia, karena kondisi persepakbolaan di Yunani yang sedang vakum sementara diwaktu yang sama dia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib dari Gomez.

“Saya percaya bisa kerjasama dengan Persib disini. Lalu saya memutuskan untuk datang. Keputusan disana pun bagus, tidak ada masalah,” tegasnya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aquarius Hari Ini

Bauman menjadi pemain asing terakhir yang akan direkrut Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Hadirnya pemain asal Argentina itu, membuat Persib terpaksa mendepak Michael Essien.

Meskipun sudah dipastikan tidak akan memperkuat Persib lagi, akan tetapi manajemen Persib sendiri masih galau menentukan status Essien saat ini. Apakah resmi dipecat atau akan dipinjamkan ke klub lain. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat