Layanan Octopus Bertambah di Jawa Barat, DLH Jabar Berharap Partisipasi Daur Ulang Sampah Meningkat

Octopoint pertama di Bandung */Octopos/

Chief Executive Officer dan Co-Founder Octopus Indonesia, Moehammad Ichsan mengatakan, dengan hadirnya Octopus di Bogor, Depok dan Bekasi diharapkan bisa mengedukasi masyarakat agar mulai menerapkan gaya hidup memilih sampah, dan mendaur ulang sampah rumah tangga dengan mudah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Octopus.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Ini Contoh Ya, Pemuda Sebagai Simbol Anak Desa Yang Serba Bisa

“Kami sangat bangga dengan menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kami juga terus memastikan kualitas sampah yang kami terima selalu terjaga dengan baik. Sehingga mudah untuk dikelola dan didaur ulang,” kata Moehammad Ichsan, Bandung, Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga:  Vaksinasi dengan Suntikan Kosong Dipastikan Tak Ada di Kota Bandung

Ditempat yang sama, Chief Marketing Officer dan Co-Founder Octopus Indonesia, Hamish Daud menambahkan, dengan menggunakan aplikasi Octopus sebagai aplikasi daur ulang sampah. Masyarakat tidak hanya ikut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan, tetapi juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap sampah yang dikumpulkan.

Baca Juga:  TPA Sarimukti Terima 46 Ribu Ton Sampah Bandung Raya Pasca Lebaran

“Keuntungan tersebut berupa poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat untuk kebutuhan sehari-hari, seperti pulsa dan token listrik,” tambah dia.