Lima Jenis Motor Bertema Retro Wajib Dimiliki Para Pengusaha Muda

JABARNEWS | BANDUNG – Retro merupakan salah satu trend yang sering kita jumpai, salah satunya yaitu motor yang bertema retro. Belakangan ini banyak pecinta motor yang banyak menggunakan motor bergaya retro.

Bagi pecinta motor bertema retro tentunya akan menggunakan desain klasik serta tampilan menawan agar lebih terlihat futuristik. Hal tersebut mampu memberi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, berbagai produsen otomotif dunia mulai berlomba-lomba untuk menggarap sebuah motor klasik yang dilengkapi dengan spesifikasi berkualitas dan ditambah dengan dukungan fitur canggih ada para konsumen tertarik untuk membelinya.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Kayu Gaharu Bagi Kesehatan Tubuh

Dilansir dari beberapa sumber yang berhasil kita rangkum, berikut motor bertema retro terbaik di tahun awal 2021. Diantaranya:

Pertama. Honda Super Cub C125 – Dibanderol dengan harga Rp 34 jutaan, motor yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian yang memang pecinta motor klasik dengan desain retro.

Motor keluaran Honda  ini hadir kembali dengan kapasitas mesin 125 cc injeksi SOHC yang masih menggunakan pendingin udara dan kemudian memiliki transmisi 4 percepatan yang bisa kalian nikmati saat mengendarainya.

Kedua. Kawasaki W175 – Produk keluaran asal Jepang ini yaitu Motor Kawasaki W175, merupakan motor yang mengusung tema retro ala motor inggris tahun 70 an. Dengan begitu motor ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kalian pecinta motor jenis retro.

Baca Juga:  70 Toko Modern Ini Ilegal, Tapi Tenang Beroperasi

Ketiga. Royal Enfield Classic 350 seri Redditch – Siapa yang tidak kenal dengan nama  produsen satu ini, dikenal  dengan produknya yang banyak mengusung tema klasik salah satunya yaitu motor Royal Enfield Classic 350 seri Redditch satu ini apalagi motor ini memiliki dua varian yang pertama 350 cc dan yang kedua yaitu 500cc.

Keempat. Yamaha SR400 – Di dunia otomotif terutama roda dua tentunya produsen satu ini sudah sangat dikenal terutama Di Indonesia, tidak mau kalah dengan kompetitornya Yamaha juga mengupgrade motor berjenis retronya yaitu Yamaha SR400.

Baca Juga:  Buruan Klaim Kode Redeem FF 20 Juni 2023, Ada Item Menarik Buat Mabar

Kelima. Vespa Primavera Sean Wotherspoon – Motor boming satu ini tentunya salah satu motor yang kalian harus miliki, pasalnya motor satu ini juga mengusung tema retro.

Tetapi motor satu ini tetap trendi, Motor ini merupakan keluaran dari produsen asal Italia yaitu Viaggio dan seorang Desainer Asal Amerika yang sekarang digunakan dalam nama Vespa tersebut.

Penulis: Muhammad Amaludin