Nikita Mirzani Tuding Sosok Bintang Dua Jebloskan Dirinya ke Penjara, Siapa Dia?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat menjalani persidangan atas kasus yang menjeratnya. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Nikita Mirzani kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi. Wanita berusia 36 tahun tersebut menuding sosok bintang dua turut andil dalam menjebloskan dirinya ke penjara. Hal itu ia ungkapkan melalui akun medsosnya, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani dalam berstatus tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Akibatnya, ia pun ditahan di Rutan Kelas II B Serang.

Baca Juga:  Pengadilan Tolak Eksepsi Nikita Mirzani

Meski masih dalam masa tahanan, rupanya media sosial Instagram Nikita Mirzani masih aktif dan sempat menulis pernyataan mengejutkan. Melalui akun tersebut, ia menyebut lawannya bukan hanya Dito Mahendra, melainkan bintang dua dan pejabat tinggi.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

“Rata-rata lawan nya kakak niki (Nikita) itu laki-laki loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi-petinggi. Kaka niki mah Keren,” tulis akun Nikita Mirzani dikutip dari JagoDangdut, Jumat (25/11/2022)

Baca Juga:  Kepala Motor Kalian Bergetar? Awas, Ternyata Ini Penyebabnya

Namun demikian, Nikita Mirzani tak menyebutkan nama dan dari istitusi mana sosok bintang dua dan pejabat tinggi yang dimaksud. Namun jika merujuk pada institusi di negara Indonesia, penggunaan tanda bintang sebagai pangkat hanya digunakan oleh Polri dan TNI.