Peluang Bisnis Impor Produk dari China

Mainan anak banyak yang berasal dari China. (Foto: Pixabay).

● Jalur wisata
Cara ini bisa dilakukan saat anda berkunjung ke China. Anda dapat membeli langsung barang yang anda inginkan di pasar-pasar China dan menjual kembali di tanah air. Keuntungan dari cara ini adalah anda dapat memilih barang yang anda suka dengan harga yang relatif murah. Kekurangannya dengan cara ini anda hanya bisa membeli barang dalam jumlah yang terbatas.

Baca Juga:  BPS Rilis Data Daerah Termiskin di Jawa Barat, Apa Daerahmu Termasuk?

● Melalui Market Place atau E-Commerce
Cara ini lebih mudah, praktis, dan aman. Banyak e-commerce terpercaya yang bisa dijadikan pilihan. Seperti Alibaba, AliExpress, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Futsal Pro League 2021: Hasil Babak Pertama Black Steel Manokwari vs Bintang Timur Surabaya

2. Pahami Cara Transfer Uang Ke Luar Negeri

Ketika anda memutuskan untuk mencoba menjadi seorang importir, anda harus paham bagaimana cara transfer uang ke luar negeri. Untuk dapat transfer uang ke luar negeri, anda dapat menggunakan layanan dari Flip.

Flip adalah perusahaan transfer dana yang berada di bawah pengawasan Bank Indonesia yang telah memperoleh izin lisensi dari BI sejak tanggal 4 Oktober 2016 dengan nomor 18/196/DKSP/68. Selain menyediakan layanan transfer uang antarbank, flip juga mempunyai layanan transfer uang ke luar negeri paling murah, aman, dan cepat dengan menggunakan Flip globe.

Baca Juga:  Inilah 4 Peninggalan Bersejarah yang Memikat di Kabupaten Subang