Pemuda PUI Bagi-bagi Bendera

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ketua Pembina Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Majalengka membagikan ratusan bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas di jalan raya Abdul Halim Majalengka Kota. Tindakan tersebut dilakukan dalam rangka HUT RI ke-73 di tahun 2018 ini, sekaligus untuk mengenang jasa pahlawan RI.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 17 Desember 2021: Capricorn, Ada Masalah Penting yang Harus Diselesaikan

Ketua Pembina PUI Majalengka, M. Ikrom, mengatakan pembagian bendera merah putih tersebut merupakan agenda rutin setiap menjelang 17 Agustus-an. Pihaknya berharap masyarakat Majalengka dapat mengenang pahlawan nasional seperti pahlawan KH. Abdul Halim.

“Kami bagi-bagi bendera di jalan yang bernama Abdul Halim. Sementara nama beliau telah tercatat sebagai pahlawan RI. Minimal masyarakat mengetahui bahwa nama jalan ini adalah nama pahlawan asal Majalengka,” ungkapnya, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga:  Penanganan Darurat Covid-19, Pengadaan Barang dan Jasa Bisa Swakelola

Sementara itu sejumlah pengendara, salah satunya Anton mengatakan, pihaknya cukup senang menerima pemberian bendera merah putih. Awalnya ia sendiri akan membeli bendera tersebut untuk ditempelkan selama momen HUT RI di mobilnya.

Baca Juga:  ’’Gara-gara Dia’’ Lahir Di Tengah Kemelut Rumah Tangga Sule

“Tapi sekarang ini malah dikasih, tentu saja saya senang sekali. Saya langsung memasangnya di spion. Tentu saya sendiri mengetahui bahwa nama jalan ini adalah pahlawan asal Majalengka.” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat