Peringatan HUT RI, Ineu Ajak Seluruh Pihak Bersatu

JABARNEWS | BANDUNG – Pada momentum peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat lneu Purwadewi Sundari mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk merajut kembali persatuan.

Hal tersebut dikatakannya usai Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan HUT ke-74 RI Tahun 2019, bertempat di Ruang Paripurna Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Jumat (16/8/2019)

Baca Juga:  Dari Ruangan Sekda Jabar, KPK Sita Dua Koper dan Satu Dus Dokumen

“Pasca-Pileg dan Pilpres 2019 tentunya ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. lni menjadi modal untuk Indonesia maju,” kata lneu.

Ia pun berharap setelah ini, mari bersama-sama berpikir bagaimana masyarakat ini semakin sejahtera ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat. Harus ada sinergi antara pemerintah daerah, Iembaga vertikal dan seluruh pihak yang mampu menjadikan masyarakat Jawa Barat Iebih sejahtera.

Baca Juga:  Penderita Radang Kulit Ini Tidak Boleh Mandi Air Panas? Begini Alasannya

Lebih Ianjut Ineu mendorong, kepada para generasi milenial untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa.

Menurutnya sudah saatnya para generasi penerus ini ikut andil dalam pembangunan.

“Inilah saatnya seluruh generasi ikut membangun, generasi milenial tentunya harus ikut berperan apalagi di era digitalisasi ini harus melakukan inovasi dan kreatifitas,” katanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn dan Aquarius: Cie Dia Mulai Tunjukan Ketertarikan Kepadamu

lneu menjelaskan, ketika perkembangan teknologi dimanfaatkan dengan baik dan didukung oleh para generasi muda dapat berperan di dalamnya serta seluruh elemen masyarakat bergerak sehingga kemajuan bangsa ini akan segera terwujud.

“Mari kita lakukan hal hal yang positif, untuk kemajuan bangsa ini,” pungkasnya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat