Persib Berhasil Kikis Jarak Dengan Pemuncak Klasemen Liga !

Marc Klok (Foto: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Di menit 35, berawal dari tendangan bebas, Marc Klok menyodorkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan mendatar. Bola kemudian disambar Ciro Alves dengan sepakan kaki kanan yang membobol gawang RANS Nusantara untuk kedua kalinya. Ini gol kesepuluh Alves musim ini.

Menit 38, pemain RANS Nusantara, Fadillah Akbar mendapat kartu kuning karena menginjak kaki Marc Klok. Sebelumnya, Fadillah juga yang menjatuhkan Ricky Kambuaya dan Ciro Alves.

Edo Febriansyah sempat mengancam gawang Pangeran Biru di menit-menit akhir babak pertama, tapi sepakannya masih melambung. Setelah tambahan waktu dua menit, babak pertama berakhir dengan Persib unggul 0-2.

Unggul 0-2 di babak pertama, Persib berusaha tetap tampil stabil dengan melakukan penyegaran di babak kedua. Pelatih Pangeran Biru, Luis Milla memasukkan Dedi Kusnandar untuk menggantikan Ricky Kambuaya.

Di menit 54, Pangeran Biru menambah keunggulan setelah Rezaldi Hehanussa mengirimkan umpan silang dari sisi kanan. Finky Pasamba yang mencoba menghalau bola malah membobol gawangnya sendiri.