Pilwalkot Cirebon, Hari Ini Kampanye Gabungan PASTI

JABARNEWS | KOTA CIREBON – ​Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut dua, Drs. Nashrudin Azis, SH dan Dra. Hj. Eti Herawati akan melangsungkan kampanye akbar dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada Kota Cirebon, di Lapangan Kebonpelok, Kecamatan Harjamukti, Sabtu (12/5/2018).



Rencananya, kampanye akbar bertajuk “Pasti Kampanye Sehati, Cirebon Adalah Kita” akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Diperkirakan akan hadir sekitar 10.000 massa pendukung pasangan Azis-Eti. Selain dari 8 partai politik mitra koalisi, yakni Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI, Partai Hanura, PKS, Partai Perindo, dan Partai Berkarya, juga ada 22 kelompok relawan pemenangan Azis-Eti.



Dalam “Pasti Kampanye Sehati”, direncanakan hadir pula sejumlah tokoh nasional maupun Jawa Barat, baik dari kalangan partai politik maupun tokoh masyarakat. Di antaranya, Ketua DPP Bidang Pro Rakyat Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Herman Khaeron (Hero); Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irwan Koesdrajat; Ketua DPD Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa; dan Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayaan, Pengurus DPW PKB Jawa Barat, Hj Imas Masyitoh.

Baca Juga:  Awas Penyakit Ini Mengintai Orang Yang Kurang Tidur

Selain itu, tokoh masyarakat Jawa Barat, Nu’man Abdul Hakim dan tokoh agama hingga budayawan juga direncanakan akan turut hadir.



Di samping akan diisi orasi politik, “Pasti Kampanye Sehati” juga akan menyuguhkan kreasi seni berbasis kearifan lokal. Salah satunya akan diisi difa tarling Nusantara, Diana Sastra. (One)

Baca Juga:  MA Tolak Kasasi JPU, Dua Polisi Terdakwa Kasus Pembunuhan Anggota Laskar FPI Divonis Bebas

Jabarnews | Berita Jawa Barat