Plt. Bupati Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

JABARNEWS | SUBANG – Pemkab Subang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol di Kelurahan Pasirkareumbi Kecamatan/Kabupaten Subang, Rabu (4/4/2018). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara memperingati HUT Kabupaten Subang ke 70

Upacara dipimpin Ketua DPRD Subang Beni Rudiono. Hadir Plt Bupati Subang Ating Rusnatim, muspida, pejabat Pemkab Subang, Camat dan Lurah serta Kades, serta anggota DPRD Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Duh.. WhatsApp Tidak Bisa Lagi Dipasang di Smartphone

Acara yang dimulai dengan upacara pada pukul 08.05 WIB itu, juga diikuti anggota Kodim 0605/Subang, dan Polres Subang, Satpol PP, Dishub, Tagana, Korpri, PGRI, perwakilan mahasiswa, dan pelajar.

Selain itu, para Veteran,dan perwakilan Ibu-ibu, Persit, Bhayangkari dan Pia Ardya Garini7, serta Darma Wanita se-Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2019, Resimen Armed 2/1 Kostrad Terjunkan 600 Personel

Usai upacara, Plt Bupati bersama Muspida dan para pejabat juga melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan.

Kata Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim, kegiatan tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang mana telah gugur berkorban memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sekaligus ikut mendoakan para pejuang tersebut.

Baca Juga:  Kepada Anaknya, Ayahanda Anthony Ginting Berpesan Begini

Dia juga berharap pada pada momen ziarah ini dapat membangkitkan nilai persatuan, untuk Subang lebih baik.

“Momen HUT Subang ke-70 ini dapat menjadikan Subang lebih baik lagi, ada kesinergian antara seluruh elemen warga masyarakat untuk bersama sama maju membangun Subang,” kata Ating, ditemui usai kegiatan. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat