Inilah Lima Tempat Wisata Serdang Bedagai, Cocok untuk Dikunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Serdang Bedagai merupakan kabupaten yang beribukota di Sei Rampah, yang mempunyai potensi luar biasa di sektor pariwisata. Hal ini dikarenakan kontur alamnya yang bervariasi, mulai dari kawasan pantai, dataran rendah hingga pegunungan dan perbukitan.

Mengingat objek wisata di kabupaten yang berada di Sumatera Utara ini cukup banyak, terutama di objek wisata Pantainya. Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Puan Maharani Berjuang Sendiri: Tidak Ada Istilah Putri Mahkota

Pertama. Pantai Pondok Permai – Salah satu pantai yang dikelola secara profesional di Kabupaten Serdang Bedagai adalah Pantai Pondok Permai. Sehingga berbagai fasilitas menarik seperti wahana permainan air, rumah makan terapung, kolam renang, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Kedua. Pulau Berhala – Pulau Berhala merupakan tempat wisata di Serdang Bedagai yang bisa dibilang seru untuk dikunjungi wisatawan. Tidak hanya itu, Pulau Berhala yaitu pulau dengan luas kurang lebih 14,75 hektar yang bisa dikatakan pulau terluas di Indonesia.

Baca Juga:  Atasi kemacetan, Tol Cipali Berlakukan Contraflow

Ketiga. Pantai Mutiara Indah – Berlokasi di Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Pantai Mutiara Indah ini merupakan salah satu objek wisata yang cocok untuk kalian kunjungi ketika libur akhir pekan.

Keempat. Air Terjun Sempuran Widuri – Wisatawan yang datang akan menjumpai 3 air terjun dengan jarak yang tidak jauh. Hanya saja, Sempuran Widurilah yang menjadi tujuan wisatawan, pasalnya air terjun yang satu ini mempunyai curahan air paling tinggi dibanding air terjun yang lain, yaitu 50 meter.

Baca Juga:  Pemprov Tak Larang Wisatawan Asal DKI Jakarta Berkunjung ke Jabar, Tapi..

Kelima. Kampoeng Nipah – Kampoeng Nipah adalah destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi wisatawan selanjutnya. Kampoeng Nipah sendiri merupakan objek yang menawarkan petualangan menggunakan perahu menjelajahi hutan mangrove. Selain itu, wisatawan bisa belajar tentang jenis-jenis hutan mangrove, apa saja manfaat hutan mangrove, bagaimana membudidayakan serta bagaimana pengolahannya. (Mal)